Ades Asido Retno : Rapat Persiapan Internal Melangkah Maju Anggota DPRD Kota Cilegon

Cilegon, LN – Salah satu calon anggota DPRD Kota Cilegon Ades Asido Retno dari partai PDI-Perjuagan Dapil 4 wilayah kecamatan Pulomerak dan Kecamatan Grogol melakukan rapat internal tim pemenangan yang mana akan melakukan bagaimana strategi dengan gaya harmonis, calon anggota DPRD Kota Cilegon milenial tersebut mengatakan bahwa rapat merupakan tim sukses ditingkat kelurahan.

Saat dikonfirmasi lugas TV sabtu malam 02/12/2023 mengatakan bahwa rapat internal membahas bagaimana strategi pileg mendatang, dan berdiskusi masukan masukan dari tim sukses, bagaimana mempersiapkan saksi saksi di setiap TPS.

“Iya benar kita rapat internal tingkat kelurahan untuk membahas saksi saksi di TPS dalam pesta pileg tahun 2024 mendatang, ” Kata Ades Asido Retno caleg milenial partai PDI-Perjuagan sabtu 02/2023.

“Alhamdulillah tim semangat menambah energi positif, tentunya saya berharap pileg mendatang berjalan dengan lancar dan tidak ada kecurangan,terlebih pilpres dimana saya komitmen tegak lurus memenangkan Ganjar- Mahmud di pilpres mendatang, ” Ujarnya.

“Sebagai kaum muda, tentunya basis saya suara muda dan milenial dong, saya lihat masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terakomodir dengan baik, tentunya ketika saya dipercaya konsen saya adalah bagaimana aspirasi wong cilik dapat terserap, ‘ucap Ades Asido .

“Saya benar-benar aspirasi dengan tim saya, khususnya koordinator setiap kelurahan mudah mudahan solid sampai di hari pencoblosan 14 februari 2024,dan hasil memuaskan, ” Harapnya.

“Berbicara jadi atau tidak saya serahkan kepada Tuhan yang Maha Esa, sebagai manusia hanya berusaha, dimana keinginan saya murni bagaimana menjalankan fungsi seorang Dewan, ” Tutup Ades Asido Retno.

Untuk diketahui Ades Asido Retno maju di kontestasi politik tahun 2024 dari partai PDI-Perjuagan dapil 4 yang meliputi wilayah kecamatan Pulomerak dan kecamatan Grogol, dimana dari Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU kota Cilegon mendapat nomor urut 5,dimana sosok Ades Asido Retno merupakan pengusaha lokal, dan juga mengiasi organisasi olahraga,dimana olahraga sepak bola bagian dari hobby saya,.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *