Amin Napitupulu : Pinjaman Modal Usaha Tanpa Bunga Adalah Bentuk Perjuangan Mensejahterakan Rakyat

Cilegon, LN – Salah satu sektor meningkatkan perekonomian ditengah tengah masyarakat adalah UMKM(Usaha Mikro Kecil Menengah) dimana para pelaku home industri ini sebagian besar mendapatkan modal melalui pinjaman di perbankan, tentunya dengan bunga yang bervariasi.

Berbeda yang dilakukan oleh penguasa sukses asal polurida, kelurahan Lebakgeda, kecamata Pulomerak, kota Cilegon, dimana melakukan pinjaman modal usaha tanpa bunga, dengan tujuan bagaimana masyarakat yang memiliki usaha dapat terbantukan dengan pinjaman modal usaha, adapun badan publik Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan program pinjaman modal tanpa bunga yang diberi nama Microfinance.

Saat Dihubungi wartawan lugas TV Amin Napitupulu terkait pinjaman modal usaha tanpa bunga membenarkan kegiatan pinjaman modal usaha tanpa bunga yang mana pelaksanaan sudah berjalan bahkan sudah ada yang mengajukan pinjaman kedua, dirinya (Amin) melakukan hal tersebut bukan karna berkeinginan maju di kontestasi politik tahun 2024,melainkan bagian perjuangan dirinya bagaimana untuk mensejahterakan rakyat, dimana beliau memiliki jargon ‘Berjuang untuk kesejahteraan rakyat’.

“Menurut saya perjuangan mensejahterakan rakyat tindakan nyata, salah satu bagimana rakyat sejahtera adalah usaha atau bahasa pasar UMKM nya maju,tentunya butuh modal, kita memberikan pinjaman, ” Kata Amin Napitupulu by whatsapp. Selasa 12/09/2023.

“Kenapa saya berikan pinjaman tanpa bunga,namanya juga berjuang untuk sejahterakan rakyat, piur membantu dengan pinjaman bukan mengharapkan untung, ” Ucapnya.

“Ketika saya berikhtiar maju sebagai perwakilan rakyat calon DPRD tahun 2024 mendatang dengan slogannya” Berjuang untuk kesejahteraan rakyat ” Sebagai bentuk implementasi bukti nyata ya menjalankan pinjaman modal usaha tanpa bunga, “ujar Amin Napitupulu, Bakal Calon anggota DPRD kota Cilegon Partai PDI perjuangan Dapil IV.

“Awalnya pinjaman ini tentunya sekitar perusahaan kita yaitu wilayah Pulomerak, namun tidak menutup kemungkinan akan terus mengembangkan wilayah lain, “tuturnya.

“Caranya mudah jika ingin mendapatkan modal usaha tanpa bunga ini, cukup KTP dan gambar usaha apa, jika nanti lunas, akan mendapatkan pinjaman modal lebih besar, ” Pungkas Amin Napitupulu.

Amin Napitupulu merupakan C.E.O Lingga Perdana grup pengusaha asal Pulorida ini kerapkali melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, kaum duafa, bantuan kepada masyarakat miskin, bantuan rumah ibadah dan masih banyak lagi kegiatan yang sifatnya sosial, dengan niatan dirinya maju di kontestasi politik tahun 2024 mendatang sebagai bacaleg DPRD kota Cilegon partai PDI perjuangan dengan membawa jargon “Berjuang untuk kesejahteraan rakyat” Melakukan pinjaman modal usaha tanpa bunga, dengan tidak menyampingkan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan.

Dimana pada setahun lalu berkesempatan lugas TV mengadakan podcast dengan Amin Napitupulu terungkap dalam podcast dimana sesama anak bangsa dan ciptaan Tuhan yang Maha Esa tentunya saling melengkapi, dan yang menarik menurutnya hidup itu adalah kesempatan.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *