Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki Menghimbau Masyarakat Pemilih Jangan Golput

Cilegon, LN – Hitungan jam rakyat Indonesia bakal memberikan hak suaranya untuk menentukan siapa yang kelak menjadi pemimpin mereka selama 5 tahun kedepan, baik Presiden dan Wakil presiden, Legislatif dan juga DPD-RI.

Tepatnya Rabu 14 Februari tahun 2024 masyarakat yang telah masuk daftar pemilih tetap (DPT) berhak memilih Capres – Cawapres, Caleg baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota/Kabupaten sesuai hati nuraninya.

Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki berharap agar pada pelaksanaan pemilu kali ini tetap berjalan aman, lancar, damai serta langsung umum bebas dan rahasia, Selain itu, juga mengimbau masyarakat menggunakan hak suara dan jangan golput agar tingkat partisipasi semakin tinggi.

“Ayo kepada masyarakat khusus warga Cilegon yang memiliki hak suara, datang ke TPS jangan golput, hanya membutuhkan waktu 5 menit menentukan pemimpin untuk lima tahun kedepan, ” Kata Masduki, selasa 13/02/2024.

“Dimana ini adalah momen pesta demokrasi rakyat dalam ikut menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia,”ungkapnya.

“Saya berterimakasih kepada penyelenggara hal ini KPU dimana tahapan demi tahapan sudah berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada, ” Ujar Masduki Anggota DPRD kota Cilegon yang juga ketua Komisi I DPRD Kota Cilegon.

“Ayo ke TPS, gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani masing – masing, Awasi TPS kita dari kemungkinan kecurangan yang akan terjadi,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *