Begini Alasan Kang Fachri, Kaum Milenial Asal Gerem Kota Cilegon Nyaleg DPRD Dapil IV

Cilegon, LN – Tokoh muda Fachri Mohammad Rizki pemuda asal Kelurahan Gerem,Kecamatan Grogol,Kota Cilegon nekat maju menjadi calon legislatif (Caleg)untuk DPRD Kota Cilegon.

Tentu bukan tanpa alasan, Fachri Mohammad Rizki atau yang biasa disapa kang Fachri, nyaleg DPRD Kota Cilegon dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Grogol-Pulomerak memiliki alasan kuat.

Pemuda yang lahir di wilayah Kelurahan Gerem, Kota Cilegon, itu memiliki tekad kuat untuk bisa memperjuangkan dan menyuarakan hak-hak rakyat di gedung legislatif.

Sehingga, suara rakyat di wilayah Grogol-Pulomerak bisa tertampung dan terakomodir dan bisa tersampaikan kepada eksekutif sehingga masyarakat bisa sejahtera.

Kata kang Fachri, dirinya maju sebagai caleg DPRD Kota Cilegon itu berangkat dari keresahan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak.

Tidak hanya itu, tekad kuat dan niat ihklas anak muda, itu juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga serta masyarakat sekitar, untuk menyuarakan hak-hak rakyat di legislatif.

“Sehingga kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak bisa dibangun dengan kebijakan tepat sasaran kepada masyarakat,” tuturnya.

Kang Fachri menambahkan, wilayah Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak merupakan wilayah yang sangat strategis di Kota Cilegon.

“Dua wilayah ini sangat strategis, tentu peluang untuk menjadi wilayah maju sangat besar,” tuturnya. (Agus)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *