Caleg Partai PBB Dapil I, Hamjah: Optimis Raih Suara 6000 di Pileg Tahun 2024



Cilegon, LN – Warna warni kontestasi pemilu tahun 2024 sepertinya sudah bermunculan, calon legislatif baik dari kalangan pengusaha, akademisi, tokoh masyarakat, komunitas, profesi dan lainnya, seperti salah satu calon legislatif DPRD kota Cilegon dari PBB(Partai Bulan Bintang) Dapil I meliputi Kecamatan Jombang dan Purwakarta.

Hamjah saat ditemui lugas TV mengatakan bahwa dirinya optimis meraih suara sebanyak 6000,dimana menurutnya maju sebagai calon legislatif bukan hanya financial (Materi) melainkan hubungan komunikasi yang baik selama ini, disamping dirinya mantan ketua RW, tentunya dari komunitas juga mempengaruhi suara.



“Alhamdulillah untuk pileg nanti tahun 2024 saya dar Dapil I meliputi kecamatan Purwakarta dan Jombang optimis meraih 6000 suara, ” Kata Hamjah, selasa 08/08/2023.

“Modal untuk maju calon anggota DPRD bukan hanya bicara materi, atau financial, melainkan juga sosial dan organisasi,dan hal itu sudah saya lakukan, disamping Ketua PBB Kota Cilegon juga Ketua Terumbu saya optimis, ” Ucapnya.

“Adapun niat kuat saya maju hanya untuk mendorong agar program JLU(Jalan Lingkar Utara) diteruskan pembangunannya,padahal sudah masuk RPJMD, namun fakta nga jalan, ” Ungkap Hamjah.

“Menurut saya jika JLU jadi maka nilai positif kepada masyarakat sangat besar, sektor perekonomian, pengembangan usaha, dan dimana JLU ini bukan membelah dua wilayah, seperti JLS, ini merupakan murni pengembangan wilayah kota Cilegon, ” Pungkasnya.

“Jika nanti pileg tahun 2024 mendatang PBB bisa satu fraksi, maka akan kita perjuangkan JLU dilanjutkan, karna akan menimbulkan nilai positif kepada masyarakat Cilegon, ” Tutupnya. (Agus)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *