Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Erik Prihatama Gelar Lomba Video Jingle, Mendukung Kreativitas Milenial



Cilegon, LN – Sebagai bukti kepedulian dengan pemilih milenial di kontestasi politik tahun 2024 salah satu Calon anggota DPRD provinsi Banten partai berlambang Mercy Partai Demokrat menggelar perlombaan video jingle, dimana akan memberikan hadiah jutaan rupiah, adapun tujuan diadakan perlombaan adalah untuk mengukur niat masyarakat bentuk kreativitas di era digital saat ini.

Erik Prihatama Calon anggota DPRD Provinsi Banten nomor urut 1 dapil Cilegon saat dikonfirmasi lugas TV membenarkan adanya perlombaan video jingle, menurut Erik tujuan perlombaan bagaimana bentuk dukungan dan mengapresiasi masyarakat atau khusus kaum milenial yang hobby video jingle atau mengukir sejuah apa kreativitas masyarakat terhadap seni.



“Benar Bang, team Erik Prihatama official mengadakan lomba video jingle, bagi masyarakat Cilegon khusus kaum milenial yang hobby dalam seni kreativitas di era digital ini, ” Kata Erik Prihatama Rabu 30/08/2023.

“Tujuannya sederhana saja bang, bentuk dukungan dan apresiasi kita kepada mereka yang hobby video jingle, tentunya panitia sudah menyiapkan team penilai yang profesional, team juga menyediakan hadiah total jutaan rupiah, ” Ucapnya.

“Saya berkeinginan kaum milenial mengembangkan kreativitas yang positif dan ada dukungan moril kepada saudara saudara kita ini,” Ujar Erik Prihatama yang juga sebagai Ketua DPC Kota Cilegon AMPD (Angkatan Muda Penggerak Demokrat).

Untuk diketahui Erik Prihatama calon anggota DPRD Provinsi Banten dari partai Demokrat membuktikan keseriusan dirinya maju sebagai wakil rakyat, dimana pengusaha muda ini yang juga pengurus kadin Provinsi Banten ini melakukan sosialisasi menampung aspirasi masyarakat disamping mengadakan perlombaan perlombaan ditengah tengah masyarakat, seperti futsal, lomba mancing mania, dan lomba video jingle yang akan diselenggarakan pada bulan oktober tahun 2023.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *