Depan Terminal Terpadu Merak Dilarang Angkutan Bus Parkir”Pengguna jalan minta tertibkan.



                Dilarang Parkir depan TTM
MERAK~~LUGAS.NET
Sering Timbulkan Kemacetan di depan terminal Terpadu merak (TTM) dikeluhkan pengguna jalan, karna bahu jalan itu bukan peruntukan buat parkir kendaraan khusus nya Bus. 
Seperti yang dikeluhkan  suriadi warga Cilegon kepada lugas.net Kamis 13-8-2020.”sering  kali saya mau berangkat kerja macet ternyata  Banyak Bus yang berjejer didepan terminal sampai pintu pelabuhan, kenapa tidak masuk kedalam terminal ujar suriadi. 
Menanggapi keluhan para pengguna jalan ini kepala satuan Pelayanan (Kasatpel) Terminal Terpadu Merak yang saat ini TIPE A dibawah kementerian Perhubungan. “Alam Suryawijaya kepada Lugas.net,menuturkan bahwa terkait Angkutan Bus yang sering parkir sudah berapa kali pihak nya meminta supaya jangan parkir depan terminal. 
“Badung amat mereka udah di usir tetep aja masih, ga bisa diomongin, sudah sering ditegor Bang”ujar alam 
 Alam juga menambahkan ” Bus itu tidak bisa masuk terminal karena tidak lengkap surat suratnya. 
Kita perketat terminal,tidak bisa masuk terminal kalo surat surat tidak lengkap tandasnya. 
Sementara itu salah satu pengurus PO AKAP (Antar kota Antar Provinsi) yang namanya dirahasiakan mengakui bahwa Kendaraan Angkutan Bus diluar terminal,dan semua Bus yang belum beres Sudah di proses di kementerian. 
“Iya Benar Bang, mobil saya sudah  di proses kementrian ,Terus Bus yang lengkap juga di batasin cuma 2 mobil  boleh parkir di dalam selebih nya parkir di luar terminal’ katanya. 
Pengurus ini juga mengatakan keluhan penumpang selama naik dari luar terminal, menurut nya penumpang tidak nyaman kalau  slalu naik bus harus di jalan karna membahayakan penumpang anak kecil dan terus tarif mahal disebabkan  bawa calo” liar ini juga harus diperhatikan Pengelola Terminal’ tandasnya. (Badia)








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *