Didi Iskandar : Ketua DPD PAN Kota Cilegon Maju Pilkada Berdasarkan Rekomendasi DPP PAN

Cilegon ,LN – Wakil Ketua Bidang Informasi DPD PAN Kota Cilegon Didi Iskandar menyampaikan kepada lugas TV terkait adanya informasi bahwa Haji Alawi Mahmud selaku ketua DPD PAN Kota Cilegon perihal Pilkada Kota Cilegon yang akan maju sebagai C1 atau C2 berdasarkan adanya rekomendasi dari DPP PAN.

Hal ini disampaikan Didi Iskandar saat mendampingi Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud menghadiri undangan salah satu anggota terpilih DPRD kota Cilegon dari Dapil 1 Jombang-Purwakarta Subari Asnawi.

Menurut keterangan Wakil Ketua Bidang Informasi DPD PAN Kota Cilegon Didi Iskandar dari rekomendasi DPP PAN maka implementasinya adalah melakukan komunikasi politik dan konsolidasi secara internal maupun eksternal.

“Rekomendasi dari DPP PAN itu kepada kami DPD PAN Kota Cilegon meminta segera melakukan kerja kerja untuk politik kongkrit, “kata Didi Iskandar, Minggu 30//30/2024.

“Apa itu kerja kerja kongkrit politik, salah satu poin mencari pendamping mitra koalisi, ” Ucapnya.

“Kemudian DPD PAN Kota Cilegon diminta mencari sosok figur yang bisa tandem perhelatan Pilkada Kota Cilegon 2024 ini, ” Tambah Didi Iskandar.

“Lalu rekomendasi DPP PAN juga meminta melakukan komunikasi dan konsolidasi secara internal melalui DPW,DPD,DPC,Rayon dan SubRayon dan melakukan langkah-langkah strategis tentang program program.”tuturnya

“Ini akan di lakukan kepada seluruh caleg terpilih di kontestasi politik 2024 ini, tentunya langkah ini menjadi langkah penting, karna bagian utama dari konstituen,caleg terpilih adalah bagian dari Partai Amanat Nasional (PAN).”tutupnya.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *