Dipastikan Korban Tenggelam di Pantai Mabak Merak Bukan Karyawan Arimbi.



Cilegon, LN – Adanya khabar insiden kecelakaan laut di pantai Mabak atau Pantai Hotel Pelangi kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak,Kota Cilegon,yang mana isu yang beredar diinformasikan adalah salah satu karyawan dari perusahaan Bus Arimbi, dimana sejuah ini tim gabungan masi proses pencarian korban tenggelam.

Pengurus dari perusahaan Bus Arimbi Trisno membantah isu yang beredar bahwa korban tenggelam di pantai Mabak Merak pada selasa kemarin bukan karyawan perusahaan Bus Arimbi, dan yang sebagai saksi juga bukan juga karyawan Bus Arimbi, melainkan mantan supir Bus Arimbi.



“Iya Pak terimakasih, pertama saya turun prihatin atas musibah tenggelamnya saudara lili Suhendar di pantai Mabak Merak, tapi disini saya sampaikan agar informasi yang beredar bahwa saudara lili Suhendar karyawan Bus Arimbi, yang sebenarnya bukan karyawan Arimbi, ” Kata Trisno Rabu 13/09/2023 melalui whatsapp.

“Kalau sebagai saksi saudara Oki juga bukan karyawan Arimbi, melainkan pernah menjadi supir bus Arimbi, itu juga sudah keluar, ” Pungkasnya.

Sementara Rajib sebagai Danru perwakilan Bus Arimbi Terminal Terpadu Merak menambahkan atas insiden kecelakaan laut di pantai Mabak pihaknya langsung kelokasi,dengan tujuan apakah benar korban tenggelam adalah karyawan Arimbi, namun ternyata korban dan saksi melaporkan bukan karyawan Arimbi.

“Mendapat khabar adanya korban tenggelam dipantai Mabak Merak adalah karyawan Arimbi saya langsung kelokasi,untuk memastikan ternyata bukan, dalam kesempatan ini melalui lugas tv saya sampaikan korban tenggelam dipantai Mabak bukan karyawan Arimbi, ” Ujar Rajib.

Lanjut Rajib “Termaksud saksi yang melapor juga bukan karyawan Arimbi, tapi mantan supir Bus Arimbi, ” Ucapnya.

Untuk diketahui pada hari Selasa 12 September 2023 sekira Pukul 17.30 WIB bertempat diseputaran pantai depan hotel Pelangi Link.Sukajadi Kelurahan Mekar Sari,Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon telah terjadi peristiwa orang tenggelam berjenis kelamin laki-laki dengan identitas korban inisial LS, (28)
Alamat Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, sejuah ini tim gabungan baik dari ditpolair Polda Banten dan Basarnas masih melakukan pencarian. (Blangkon)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *