Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Apresiasi Para Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional



Cilegon, LN – PT ASDP Indonesia Ferry di Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 gelar beberapa kegiatan dan berbagi doorprize dengan para pengguna jasa, kegiatan dilaksanakan di dermaga eksekutif, Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

Tampak PT ASDP berinteraksi langsung dengan pengguna jasa dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya membagi-bagikan doorprize kepada pengguna jasa



Pantauan langsung lugas TV tampak hadir dalam kegiatan di hari pelanggan nasional Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi, Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP Indonesia Ferry, Yusuf Hadi dan pejabat lainnya.

Ira Puspadewi selaku Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengatakan, pihaknya melaksanakan Harpelnas(Hari Pelanggan Nasional)tahun2023 tidak lain sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.Menurutnya ASDP selalu berkomitmen dengan berdialog mendengarkan masukan dari pelanggan dapat melakukan perbaikan. Dengan begitu pelayanan dapat lebih ditingkatkan.

“PT ASDP Indonesia Ferry berkomitmen selalu melakukan perbaikan dan melakukan dialog dengan semua stakeholder tentu juga pelanggan,Dengan begitu kami melihat disitulah keluhan kami untuk lebih baik lagi melayani, dengan berdialog dengan pelanggan,” Kata Ira Puspadewi Minggu 03/09/2023 di hadapan awak media.

Lanjutnya, “Pertama tentunya perkembangan infrastrukturnya, dermaga bertambah, terminalnya sudah makin baik. Kedua sistem ticketing karena itu penting sekali untuk melengkapi pelayanan dengan lancar. Ketiga kualitas pelayanan. Ini semua, kami setiap tahunnya mengevaluasi,” ucapnya.

“Yang utama adalah hal masukan dari pelanggan bagaimana kita pastikan setiap apa yang menjadi aspirasi pelanggan sedapat mungkin kita penuhi. Selama, itu dipastikan untuk kebaikan bagi pelanggan,”ujar Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry. (Blangkon)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *