DPK Kota Cilegon Menyambangi Kecamatan Pulomerak Membrikan Bantuan Pojok Literasi

Cilegon, LN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Cilegon memberikan bantuan pojok literasi yang hari ini di kecamatan Pulomerak, Kadis DPK kota Cilegon Dr Ismattulloh kepada awak media mengatakan bahwa bantuan pojok literasi ini merupakan suatu cara bagaimana perapian kearsipan kota Cilegon dan juga sebagai bentuk membangun Indeks informasi ke masyarakat.

“DPK kota Cilegon memberikan bantuan sarana kepada masyarakat kecamatan Pulomerak, sebagai bentuk Indeks pembangunan informasi masyarakat dan lebih merapikan literasi, ” Kata DR Ismattulloh senin 25/09/2023.

“Dimana DPK kota Cilegon IPLN mengalami peningkatan dari 9.04 menjadi 18,60 ada peningkatan 143℅, alhamdulillah, ” Ujarnya.

“Dengan peningkatan kearsipan dan literasi kita memberikan bantuan sarana dan literasi salah satu pojok literasi ini, ” Ungkap Kadis DPK kota Cilegon.

“Upaya kami DPK kota Cilegon meningkatkan terus kepada masyarakat niat baca dan literasi, bagian dari perkembangan teknologi, ” Tutupnya.

Untuk diketahui DPK kota Cilegon menyambangi kecamatan Pulomerak dimana memberikan bantuan sarana dan niat baca masyarakat dan juga literasi, kedatangan DPK disambut oleh Camat Pulomerak dan beberapa lurah dan perangkat kecamatan Pulomerak.

Pantauan lugas TV bantuan sarana dan pojok literasi dari DPK kota Cilegon berupa meja, sejumlah buku, komputer dan bantuan lainnya, kegiatan dilakukan di aula kecamatan Pulomerak, kegiatan berjalan dengan lancar. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *