Kasubdit II Ditreskrimum Polda Metro Jaya “Dapat Jabatan Baru Kapolres Cilegon.

     Pengalungan Bunga Kepada Pejabat Baru. 
CILEGON~~LUGAS.NET
AKBP Sigit Haryono Mendapat jabatan Baru sebagai Kapolres Cilegon Menggantikan Pejabat Lama AKBP Yudhis Wibisana. 
Dimana Kota Cilegon salah satu Daerah yang akan Melaksanakan Pilkada tahun 2020.dengan hitungan Hari lagi masa tahapan kampanye akan digelar,Pergantian Nomor satu di Kepolisian Polres Cilegon ini dilakukan. 
“Usai kegiatan pisah sambut, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengtakan, wilayah hukum Polres Cilegon meliputi Kota Cilegon, dan sebagian Kabupaten Serang, tentu ada banyak tugas yang harus ia kerjakan. Namun, tugas yang paling dekat ialah, menekan kasus penyebaran Covid-19 melalui Adaptasi Kebiasaan Baru, serta pengamanan jelang pelaksanaan Pilkada 2020”
“Kemudian, ia berharap dukungan dari semua elemen, demi menjalankan tugas, dan wewenang polisi sebagai pengayom serta pelindung masyarakat”
‚ÄúSemoga di Cilegon ini masyarakatnya menjadi sehat,” Jelas Kapolres Cilegon tersebut, Rabu (19/08/2020).
Lalu ia berharap, kegiatan masyarakat bisa berjalan aman, lancar, serta pelaksanaan Pilkada juga lancar. “Sehingga bisa mewujudkan Kesehjateraan bagi masyarakat,” Ungkapnya.
Dari informasi yang dihimpun, setelah mengabdi selama sembilan bulan sebagai Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana kini menjadi Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Banten. (Badia) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *