Kelurahan Jombang Menggelar Acara Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 78



Cilegon , LN – Warga masyarakat RT 05/07 Link Pegantungan Lama ( Lapangan Coklat). Kelurahan Jombang Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menggelar acara Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 78. Jumat (25/8)

Acara dirangkai dengan pembagian hadiah lomba, pentas seni dan hiburan dari pemuda dan pemudi Rt05/07 juga doorprice.



Hadir dalam acara tersebut caleg DPRD dari partai Demokrat Dapil 1 Jombang – Purwakarta, H. Rufaji Zahuri Ketua RW, Ketua RT, Panitia , tokoh masyarakat seluruh warga masyarakat Link Pegantungan Lama.

Di jumpai usai acara, H.Rufaji kepada media mengatakan,” Malam ini saya menghadari acara puncak HUT RI yang ke 78 di link Rt05 Pegantungan. Juga bersilaturahmi kepada saudara-saudara saya yang ada di link Pegantungan ini.”

“Melalui acara seperti ini kita bisa melihat bakat dan kemampuan anak-anak dalam seni beladiri yaitu pencak silat, saya sebagai ketua IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia) bidang prestasi dan promosi Kota Cilegon hukumnya wajib untuk mencetak atlit-atlit ataupun adik-adik di kota Cilegon untuk membawa nama baik kota Cilegon melalui seni beladiri atau IPSI nya.Dan apa bila nanti saya terpilih mewakili masyarakat di DPRD Kota Cilegon, hal yang akan saya lakukan adalah memperjuangkan bagaimana anggaran untuk pembinaan para atlit ini dikeluarkan, sehingga tidak menggunakan dana swadaya orang tua seperti saat ini,” ungkapnya.

Sosok H. Rufaji sangat familyar diberbagai wilayah Kota Cilegon, khususnya warga Jombang Purwakarta. Putra daerah yang juga warga kebon dalam ini terkenal hoby dan menyukai oleh raga pencak silat dan bola.

” Malam ini kita, warga RT 05 kedatangan calon dewan dari partai Demokrat. Alhamdulillah acara jadi tambah meriah. Semoga saat pemilihan nanti H. Rufaji bisa duduk sebagai wakil rakyat, dan bisa membantu kebutuhan masyarakat, sosok beliau sudah tidak asing lagi buat kami, beliau sangat peduli dengan anak-anak apa lagi yang berkegiatan olahraga pencak silat dan bola beliau pasti dukung baik moril maupun materil.” Papar Abdul Hamid selaku Ketua RT 05 /07 Pegantungan lama.

Disisi lain, Ketua Panitia HUT RI, Nufus Hafidin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama tim panitia sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan lancar.

” Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, terima kasih untuk tim panitia juga para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Malam Puncak HUT RI ke 78 ini yang khusus di gelar untuk warga Rt05/07.”

Lanjutnya, Dengan di adakannya acara ini di harapkan masyarakat bisa lebih menghargai jasa para pahlawan juga menjunjung tinggi rasa patriotisme dan menjaga kekompakan di antara warga.” Tutupnya.(agus)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *