Ketua Komisi II DPRD kota Cilegon Faturrohmi Apresiasi Pihak Industri yang Membangun Titik Sumur Bor

Cilegon ,LN – Ketua Komisi II DPRD kota Cilegon Faturrohmi beserta Lurah Gerem meresmikan titik sumur bor di link Gerem Kelotoh Rt.02 Rw.10 kelurahan Gerem,Kecamatan Grogol kota Cilegon.

Adapun kegiatan ini langsung dihadiri ketua komisi II DPRD kota Cilegon Faturrohmi, Lurah Gerem Rahmadi Ramidin,kasie Pembangunan kelurahan Gerem,ketua Rt.02 Rw.10 link.Gerem Kelotoh beserta warga Rt.02 Rw.10 serta beberapa mitra program Industri yang berada di wilayah Kelurahan Gerem.

Rahmadi Ramidin Lurah Gerem saat sambutannya mengatakan pihaknya selaku pemerintah Kelurahan Gerem menyampaikan m banyak terima kasih sebesar besarnya kepada mitra program perusahaan yang berada di lingkungan Kelurahan Gerem yang telah membantu warga khususnya link.Gerem Kelotoh dimana dalam bentuk CSR ( Corporate Sosial Responsibility).

“Ini merupakan kebahagiaan bagi warga kami di link.Gerem Kelotoh Rt.02 Rw.10 sebanyak 65 kepala keluarga yang sebentar lagi akan terkabulkan permasalahan air bersih, ” Kata Rahmadi Ramidin dalam sambutannya, senin 27/11/2023.

“Bahwa selama menjabat Lurah Gerem selama 1,5 tahun kami sebelumnya telah melakukan pembangunan 7 titik sumur bor di wilayah kelurahan Gerem dan ini merupakan titik sumur bor yg ke 8 yang di bangun di link.Gerem Kelotoh kelurahan Gerem ,kecamatan Grogol kota Cilegon yang mana sangat di butuhkan .”Ungkapnya.

Sementara Ketua komisi II DPRD kota Cilegon Faturrohmi saat di wancarai LugasTV mengatakan bahwa

“Ini bentuk kerjasama pemerintahan Kota Cilegon melalui kelurahan Gerem dengan mitra industri yang mana ada beberapa industri yang berada di wilayah lingkungan kelurahan Gerem bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka merealisasikan titik sumur bor wilayah link.Gerem Kelotoh Rt.02 Rw.10,” Ujar Faturrohmi.

“Tentunya kita apresiasikan dan kita sampaikan kepada pihak perusahaan atas kontribusinya dan sebagai mana mestinya bahwa kebutuhan air ini adalah kebutuhan mendasar,dan kami mengucapkan terimakasih mewakili DPRD kota Cilegon mudah mudahan industri yang lain serta pihak pihak yang lain memberi bantuan atau distribusi sejenis di wilayah kelurahan Gerem karena masih ada sekitar 7 titik lagi di wilayah Gerem yang memerlukan bantuan dan kita mengajak kepada seluruh Industri yang berada di wilayah kelurahan Gerem dalam bentuk program CSR ( Corporate Social Responsibility) ataupun TJSL ( Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ), “paparnya.

“Dalam hal program program strategis yang di butuhkan masyarakat yaitu kebutuhan air dalam hal ini kebutuhan Primer.” Pungkas Faturrohmi.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *