Ketua PWI Provinsi Banten, Apresiasi Ketua PWI Kota Cilegon Ikut Kontestasi Politik di Tahun 2024.

Serang, LN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra menyampaikan apresiasi dan semangat kepada Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam dimana maju dalam kontestasi politik sebagai calon legislatif untuk Kota Cilegon, dimana menurutnya masyarakat pers tidak asing maju sebagai wakil rakyat, tentunya dengan ketentuan organisasi yang bersangkutan di cutikan dalam posisi Ketua PWI Kota Cilegon.

Hal ini disampaikan Rian Nopandra Ketua PWI Provinsi Banten saat mendampingi Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun menjadi narasumber kegiatan dinas komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Pemerintah Kota Cilegon dengan acara kegiatan “Peningkatan Kapasitas SDM Jurnalistik Kota Cilegon yang diselenggarakan selama 2 hari di salah satu hotel kawasan wisata Anyer Kabupaten Serang.

“Saya sebagai ketua PWI Provinsi Banten menyampaikan terimakasih dan apresiasi Adi Adam Ketua PWI Kota Cilegon maju di kontestasi politik ditahun 2024 mendatang, ” Kata Rian Nopandra Senin malam 04/12/2023.

“Dimana masyarakat pers tidak asing berkompetisi dalam berpolitik, tentunya dalam aturan organisasi tentunya beliau (Adi Adam) cuti selama dalam kontestasi politik,untuk plt Ketua PWI Kota Cilegon saya tunjuk saudara Ahmad Fauzi Chan agar organisasi terus berjalan, ” Ujarnya.

“Sebagai sesama profesi jurnalis saya tentunya mensuport dari sisi edukasi kepada saudara Adi Adam dalam artian menjadi calon legislatif harus memberikan hal yang positif dalam berpolitik, selamat berkompetisi semoga bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, ” Tutup Rian Nopandra.

Sekedar diketahui bahwa Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam maju sebagai calon legislatif DPRD kota Cilegon yang khabarnya maju dari partai Nasdem dari Dapil I yang meliputi kecamatan Purwakarta dan kecamatan Jombang Kota Cilegon. (Blangkon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *