LAPAS Cilegon Gelar Penyekatat Kenaikan Pangkat Setingkat Kepada 4 Pegawai

Cilegon, LN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melaksanakan kegiatan apel pagi dan dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Selasa(02/04) Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB di halaman depan Lapas Kelas IIA Cilegon ini menjadi saksi penyematan tanda kenaikan pangkat bagi 4 (empat) pegawai berprestasi. Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari Negara.

4 Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Hilman Hilmawan (naik pangkat dari Gol III/D ke Gol III/A), Moch. Yudha Triwangga (naik pangkat dari Gol III/C ke Gol III/D), Ade Irawan Sutrisno (naik pangkat dari Gol III/C ke Gol III/D), dan Sony Antomi (naik pangkat dari Gol III/B ke Gol III/C).

Dalam sambutannya yang penuh semangat, Bapak Yosafat Rizanto menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat para pegawai yang telah berdedikasi dengan baik. “Selamat kepada keempat pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon yang hari ini telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga kenaikan ini membawa berkah dan memberikan manfaat yang besar untuk kita semua,” ujarnya.

Acara apel pagi ini tidak hanya menjadi momen penghargaan semata, tetapi juga menjadi pendorong semangat bagi seluruh pegawai Lapas Cilegon untuk terus meningkatkan kinerja mereka. Diharapkan, prestasi yang diraih oleh keempat anggota yang meraih kenaikan pangkat ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Lapas Cilegon untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *