Muhibudin : Jika Terpilih Walikota Cilegon, Wajib Rapat Semua OPD di Kota Cilegon, Tidak Boleh Rapat di Luar

Cilegon, LN – Salah satu balon (Bakal Calon) Walikota Cilegon, Muhibudin dari kader Nasdem mengungkapkan secara blak-blakan niat dirinya maju di kontestasi Pilkada serentak di 27 november tahun 2024,kelahiran Cigading Kota Cilegon 50 tahun lalu ini prioritas program utama mengentaskan pengangguran dan memperbaiki Infrastruktur.

Saat menjadi narasumber program ‘MELEDAK’ (Mengenal Lebih Dekat) di perusahaan pers PT. Lugas Multimedia Nusantara, Muhibudin secara tegas dan lugas menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan host, dimana ada 12 pertanyaan yang disampaikan.

Menarik dalam podcast tersebut ada beberapa hal yang disoroti bakal calon Walikota Cilegon tersebut, diantaranya jika terpilih dan dipercayakan masyarakat menjadi Walikota Cilegon yang dilakukan untuk 100 hari kerja adalah mengentaskan pengangguran dan Infrastruktur, disamping program program pro rakyat yang intinya mensejahterakan masyarakat.

“Jika saya terpilih dipercaya masyarakat Cilegon menjadi pemimpin, maka di 100 hari kerja, akan mengentaskan pengangguran dan infrastruktur, ” Kata Muhibudin dengan Tugas, Sabtu 06/07/2024 outdoor lugas TV.

“Wajib,rapat apapun di semua OPD dilakukan di kota Cilegon, tidak usah keluar kota, “ujarnya.

Dalam perbincangan podcast program ‘MELEDAK’ ini juga mengapresiasi bagaimana pemerintahan terdahulu(Almarhum Aat Safaat) yang mana inovasi pembangunan infrastruktur yang luarbiasa pesatnya.

Muhibudin dalam podcast tersebut juga cenderung mengkritik pemerintahan kota Cilegon saat ini (Helldy Agustian) yang mana menurutnya janji politik saat pilkada 2020 lalu, tidak berjalan, bahkan infrastruktur benar-benar memperihatinkan kondisi jalan jalan di kota Cilegon.

Selain berbicara transparansi keterbukaan, juga berbicara Kota Cilegon smart city (Kota Cerdas) menariknya dalam sesi terakhir podcast tersebut beliau menyampaikan pendapat atau pandangan terhadap fhoto fhoto yang ditunjuk oleh tim kreatif lugas TV.

Seperti apa keseruannya podcast bakal calon Walikota Cilegon Muhibudin yang memiliki profesi advokat ini simak di chanel youtube LUGAS TV. dengan judul ” MELEDAK..!! Muhibudin Jika Jadi Walikota Cilegon Wajib Rapat Semua OPD di Kota Cilegon “.(Agus)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *