Patut di Tiru, Perusahaan PT.Hamzah Baja Indonesia Salurkan 300 Bantuan Untuk Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Cilegon, LN – PT.Hamzah Baja Indonesia(HBI) memberikan 300 santunan untuk kaum dhuafa dan fakir miskin,adapun kegiatan sosial di laksanakan workshop jl Sunan Kudus 2,Kelurahan Semangraya,Kecamatan Citangkil,Kota Cilegon,Jumat,29/03/2024.

Acara ini di buka Junaidi Abdilah selaku Direktur Utama dan Rifki Bani Branch Manager PT.Hamzah Baja Indonesia,kemudian di lanjutkan dengan tausyah agama serta pengajian.

Harapannya semoga kami bisa berkontribusi untuk masyarakat di sekitar kami kemudian kami bisa Istiqomah konsisten bisa melaksanakan kegiatan positif seperti ini.”kata Junaidi Abdilah ,selaku Dirut PT.HBI, Jum’at 29/03/2024 kepada wartawan lugas TV.

“Dimana kegiatan sosial ini santunan untuk kaum dhuafa dan fakir miskin
baru di lakukan tahun ini ,” Ucapnya.

“Insyaalloh tuhun depan melakukan kegiatan yang sama, dan lebih banyak lagi, ” Harap Junaidi Abdilah.

“Menurut saya dan pemahaman saya sebagai orang muslim diperintahkan untuk sebagian hasil keuntungan kita memang ada hak bagi mereka kaum dhuafa dan fakir miskin.”tutupnya.

“Harapannya saya semoga acara ini ke depan bisa konsisten di laksanakan khususnya di bulan Ramadhan,sehingga keberadaan kami disini bisa bermanfaat bagi warga di sekitar kami”,ujar.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *