Pdt. Benny Bonaniaek Siagian: Selamat Hari Bayangkara Ke 77,Bentuk Toleransi Yang Kuat



Serang, LN – Dalam rangka merayakan Hari Bayangkara ke 77 Tokoh ulama dan Agama Provinsi Banten menggelar Do’a bersama yang diselenggarakan di Masjid Raya Albatani Kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jl. KP3B-Palima, Kecamatan Curug, Sukajaya, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Dimana dalam kegiatan tersebut menghadirkan tokoh ulama seperti Habib Luthfi bin yahya,KH.Embay Mulya Syarif, Dr A.M Romly,KH.Ahmad Rafiudin, KH. Abuya Muhtadi Dimyati, KH. Yusuf Al Mubarok dan KH.Tb.Hamdi Ma’ani.



Pdt. Benny Bonaniaek Siagian selaku endeta HKBP Resort Serang
saat ditemui dilokasi kegiatan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih, dimana panitia dalam rangka hari bayangkara ke 77 provinsi Banten Polda Banten yang mengambil tema “Memperkokoh keamanan dan ketertiban masyarakat, Sehingga Polri Berwibawa,Negara Kuat, Masyarakat Aman,Damai dan Makmur”.

“Oh ya saya mewakili jemaat HKBP Serang mengucapkan selamat Hari bayangkara ke 77,” Kata Pdt Benny Bonaniak Siagian Rabu malam 05/07/2023.

“Tentunya sebagai anak bangsa saya apresiasi panitia, tentunya Polda Banten kegiatan Doa bersama yang mengambil tema “Memperkokoh keamanan dan ketertiban masyarakat, Sehingga Polri Berwibawa,Negara Kuat, Masyarakat Aman,Damai dan Makmur”.ini sangat positif, ” Ucapnya.

“Ini bentuk toleransi beragama yang kuat,bahwa kita semua bersaudara, sekali lagi saya mewakili dari HKBP Serang mengucapkan selamat hari bayangkara ke 77,” Tutupnya.

Untuk diketahui dalam rangka hari bayangkara ke 77 jajaran Polda Banten menggelar do’a bersama dengan tema Memperkokoh keamanan dan ketertiban masyarakat, Sehingga Polri Berwibawa,Negara Kuat, Masyarakat Aman,Damai dan Makmur, pantauan lugas TV dilokasi perwakilan dari unsur agama hadir dan unsur organisasi masyarakat.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *