Pesan Haji Sahruji di HUT RI ke 78, ‘ Merdeka Dalam Hati Merdeka Dalam Tindakan Se – Hari Hari

Cilegon, LN – Setiap lingkungan di wilayah negara republik indonesia tentunya di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 terlihat semarak yang luar biasa, berbagai perlombaan digelar yang diikuti hampir semua usia, baik anak anak, remaja, dewasa dan orang tua, sepertinya keseruannya berbeda beberapa perlombaan tahun lalu sebelum musim pandemik covid-19 melanda negeri ini.

Ketua DPC PPP kota Cilegon yang juga merupakan Ketua Kadin Kota Cilegon Haji Sahruji, S.H saat dikonfirmasi sejauh apa makna kemerdekaan Indonesia yang bertemakan ‘Terus melaju untuk Indonesia maju’ menurutnya kemerdekaan yang sudah diraih oleh para pejuang terdahulu merupakan hadiah terindah untuk masyarakat Indonesia saat ini, dengan segala ekpresi kegembiraan menurutnya hal yang lumrah.

Menurut Ketua DPC PPP kota Cilegon ini sebagai generasi saat ini memaknai kemerdekaan harus didalam hati yang sungguh sungguh dan harus dapat di implementasikan didalam kehidupan sehari-hari, sehingga memaknai kemerdekaan bukan karna di hari kemerdekaan,namun menurutnya sebagai bentuk penghargaan para pahlawan harus dapat dilakukan setiap saat dikehidupan ini.

“Terus melaju untuk Indonesia maju ini harus benar benar dilakukan didalam kehidupan sehari-hari, merdeka didalam hati mestinya setiap saat di implementasikan, ” Kata Haji Sahruji Kamis 17/08/2023.

“Ketika dapat di implementasikan dikehidupan kita maka sikap dan tindakan kita dapat dirasakan oleh sekitar tempat tinggal kita, ” Ucapnya.

“Semarak, meraih, antusiasme warga merayakan hari kemerdekaan Indonesia hal yang lumrah, namun pastikan itu bukan retorika tapi benar benar dimaknakan didalam hati, dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari, ” Tutur Haji Sahruji.

“Dengan perjuangan para pahlawan terdahulu, tentunya kita sebagai generasi penerus harus bersyukur dengan meningkatkan do’a dan berbuat baik kepada sesama, seperti kegiatan kegiatan sosial, bagi saya itu bukti mengimplementasikan nilai nilai perjuangan para pejuang, “ujarnya.

” Apalagi dalam tahun dunia politik ini, kita berjuang harus bisa dirasakan nantinya oleh masyarakat hasil perjuangan yang kita lakukan, artinya ada manfaat yang didistribusikan, “tutupnya.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *