PT Arwana Nuansa Keramik dan Korem 064/MY Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19 di Kibin



Lugas.net, Serang Raya – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid 19, PT. Arwana Nuansa Keramik menggandeng Korem 064 MY/ Serang, Banten, membagikan paket sembako kepada  masyarakat di wilayah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat 15 Mei 2020. 
Dalam kegiatan bertajuk “Arwana Peduli Melayani dan Berkontribusi” ini, PT.   Arwana membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat.
Dalam kegiatan yang digelar di  lapangan hijau PT Arwana Nuansa Keramik ini, turut hadir perwakilan Korem 064/MY, Koramil, Camat, serta perwakilan Desa Kibin. 
HRD PT. Arwana Nuansa Keramik, Budi Firdaus  menjelaskan bahwa, 300 paket sembako yang disebarkan berisi beberapa kebutuhan pokok masyarakat.
“Semoga ini menjadi berkan untuk mereka. Meskipun kita belum mampu memenuhi semua kebutuhannya. Bantuan ini bukan untuk mencukupi, tetapi setidaknya ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi  covid 19,”  ujarnya.
Budi menambahkan,  PT Arwana Nuansa Keramik dalam kondisi yang sulit ataupun senang berusaha melaksanakan kewajiban untuk selalu berbagi dan kontribusi kepada masyarakat. 
“Mudah mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar pabrik yang terdampak, khususnya masyarakat Kibin yang tinggal disekitar pabrik,” harapnya.
Ditempat yang sama, Hermin, WMM PT. Arwana Nuansa Keramik menyebutkan bahwa arti dalam kontribusi itu bukan sekedar saat ada kejadian. Tetapi kita, lanjutnya,  harus memberi contoh kepada pabrik lainnya untuk terus berkontribusi dalam keadaan apapun. 
Sementara itu, Camat Kibin, Imron Ruhyadi pada kesempatan tersebut  mengucapkan terimakasih kepada PT. Arwana Nuansa Keramik yang selalu menunjukan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 
“Ini semua akan menjadi berkah bagi kita semua, apalagi ditengah pandemi, hal seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (red).








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *