PT. Lingga Perdana grup Gelar Pengobatan Gratis, Ribuan Warga Antusiasme Periksa Kesehatan

Cilegon, LN – Rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT RI ke 78 PT. Lingga Perdana grup menggelar kegiatan pengobatan gratis dan dirangkai pemberian vitamin seperti susu dan makanan, dimana kegiatan ini bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Kecamatan Pulomerak, kegiatan sendiri dilakukan diarea dermaga perusahaan PT. lingga Perdana grup.

Amin P.Napitupulu, S.H, M.H selaku C.E.O Lingga Perdana grup ditemuin dilokasi mengatakan bahwa kegiatan ini jauh jauh hari sudah direncanakan, bahkan menurutnya perusahaan kerapkali melakukan kegiatan sosial,baginya berbagi itu ibadah, terkait tenaga medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pihaknya bekerjasama dengan UPTD Puskesmas kecamatan Pulomerak.

“Iya benar hari ini, kita(Perusahaan Lingga Perdana grup) melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar, kelurahan Lebakgede umumnya masyarakat kecamatan Pulomerak, ” Kata Amin P Napitupulu Jum’at 18/08/2023.

“Ini jauh jauh hari sudah kita rencanakan, dimana kita menggandeng pemda Cilegon,khusus dinas kesehatan, hal ini UPTD Puskesmas kecamatan Pulomerak, Alhamdulillah antusiasme masyarakat luarbiasa untuk melakukan pemeriksaan ada ribuan warga yang datang untuk periksa kesehatannya, “tutur Amin.

“Disamping ada 5 Dokter juga dibantu paramedis akhirnya kegiatan berjalan dengan lancar, terimakasih kepada para tenaga medis, ” Ucapnya.

“Kegiatan sosial seperti ini kerapkali perusahaan kita melakukannya, dimana bagi saya berbagi itu ibadah, untuk rangkaian HUT RI ke 78 saja hampir 10 hari berturut-turut kita melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, dan hari ini kegiatan pengobatan gratis, ” Pungkasnya.

Pantauan langsung lugas TV kegiatan pengobatan gratis PT.Lingga Perdana grup berjalan dengan lancar ribuan warga selih berganti berdatangan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, bahkan pihak perusahaan juga memberikan vitamin seperti susu, makanan dalam kegiatan pengobatan gratis ini, dimana pihak Lingga Perdana grup menggandeng pemda Kota Cilegon, hal ini dinas kesehatan yang di bawah UPTD Puskesmas Kecamatan Pulomerak.(Blangkon)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *