Rio Korban Tenggelam di Perairan Kendawangan ditemukan, Kepsek SMKN 4 Cilegon Sampaikan Belasungkawa

Cilegon, LN – Ardy Satrio atau yang biasa disapa Rio adalah merupakan anak buah kapal atau ABK Tugboat Sinar Pawan I dengan tugas juru mudi dimana pada 12 februari tahun 2023 lalu dikhabarkan tenggelam di Perairan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat ,informasi Ardy Satrio atau yang biasa disapa Rio khabar yang diterima Redaksi lugas TV sudah ditemukan.

Kepala Sekolah SMKN 4 Cilegon Firdaus mengirimkan video kepada redaksi lugas TV didalam keterangan video mengatakan bahwa seluruh guru, taruna taruni, staf dan pengajar menyampaikan syukur alhamdulillah dimana telah ditemukan jenazah alumni SMKN 4 Cilegon ananda Ardy Satrio yang mana 6 bulan lalu tenggelam di perairan Kendawangan, ditambahkan Firdaus juga turut berbelasungkawa sedalam dalamnya untuk keluarga.

Berikut isi petikan video Kepala Sekolah SMKN 4 Pelayaran yang diterima redaksi lugas TV.

“Bismillahirrahmanirrahim saya Firdaus sebagai kepala Sekolah SMKN 4 Cilegon yang pertama mengucapkan syukur alhamdulillah telah ditemukan jenazah Ardy Satrio yang mana 6 bulan lalu tenggelam saat berlayar di perairan Kendawangan, ” Ucap Firdaus dalam video. Selasa 15/08/2023.

“Dan atas nama SMKN 4 Cilegon mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya,mohon maaf jika ada kekurangan, dimana informasi jenazah dalam perjalanan dari Bandara menuju rumah duka, ” Tutupnya.

Untuk diketahui Ardy Satrio atau yang biasa disapa Rio adalah merupakan anak buah kapal atau ABK Tugboat Sinar Pawan I dimana warga Kota Cilegon dikhabarkan tenggelam di Perairan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Rio alumni SMKN 4 Kota Cilegon atau korban kapal tenggelam menjadi anak buah kapal atau ABK Tugboat Sinar Pawan I dengan tugas juru mudi.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *