Robinsar : Kalau Saya Jadi Walikota Jangankan Livestreaming, Kalau Boleh KPK Mengawasi Saat Rapat

Cilegon, LN – Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon periode 2024-2207 berjalan dengan lancar. Ketua PWI Kota Cilegon, Ahmad Fauzi Chan, merupakan pemilik media Fakta Banten yang akan memegang nahkoda di organisasi wartawan tertua ini.

Menarik dimana dalam pelantikan pengurus PWI Kota Cilegon diadakan diskusi yang mana narasumber adalah putra putri terbaik sebagai bakal Calon Walikota Cilegon di pilkada serantak 27 November tahun 2024. Dimana panitia memberi tema diskusi ” MENAKAR KOMITMEN BAKAL CALON PEMIMPIN KOTA BAJA. ”  Transparansi Kebijakan dan Anggaran Menuju Cilegon Smart City”

Narasumber yang diundang oleh panitia dalam diskusi adalah notabene mereka yang menyatakan dirinya siap menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon untuk pilkada 27 november 2024,inilah nama nama yang diundang ada Alawi Mahmud, Dede Rohana Putra, Isro Mi’raj, Helldy Agustian, Muhibudin, Robinsar, dan Nurrotul Uyun. Sampai diskusi dilaksanakan 2 Narasumber tidak hadir.

Robinsar salah satu narasumber diskusi “Transparansi Kebijakan dan Anggaran Menuju Cilegon Smart City”yang mana khabarnya sebagai calon walikota yang diusung partai Golkar memberikan jawaban yang sangat zenius, smart perihal keterbukaan publik dimana beberapa daerah sudah melaksanakan ketika rapat dengan OPD(Organisasi Perangkat Daerah) melakukan dengan cara livestreaming yang mungkin sebagai bentuk transparansi.

“Kalau saya terpilih Walikota, Jangankan livestreaming saat ada rapat, kalau diperbolehkan KPK harus mengawasi, itu bentuk keterbukaan publik, “Kata Robinsar, yang disambut appreciate meriah, Rabu 03/07/2024.

Pantauan langsung dilokasi diskusi “Transparansi Kebijakan dan Anggaran Menuju Cilegon Smart City” yang di moderator Sigit Angki Nugraha seorang jurnalis yang berpengalaman khusus di kota Cilegon berjalan kurang lebih 120 menit yang mana kurang lebih 60 menit menyampaikan paparan para narasumber sebagai kapasitas ‘Bakal Calon ” bagaimana pandangan perihal tema yang ditawarkan panitia,sisa waktu menjawab pertanyaan audens.

Di informasikan Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon periode 2024-2207 berjalan dengan lancar, ketua PWI Kota Cilegon Ahmad Fauzi Chan merupakan pemilik media Fakta Banten yang akan memegang nahkoda di organisasi wartawan tertua ini.(Red)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *