Rufaji Zahuri Apresiasi Tim Tunas Garuda, Pesan Junjung Nilai Sportivitas



Cilegon, LN – Pertandingan Pekan Olahraga Kebondalem (POK) antara Tim Tunas Garuda dengan Tim Polres Cilegon menghasilkan scor 2 – 1 dalam pertandingan POK tersebut dimenangkan oleh tim Tunas Garuda, dengan kemenangan tersebut mendapat apresiasi dan suport dari tokoh masyarakat purwakarta, khusus kelurahan Kebondalem.

Rufaji Zahuri kepada awak media menyampaikan bahwa Pagelaran pekan olahraga Kebondalem tahun tahun 2023,merupakan perlombaan yang di selenggarakan setiap satu tahun sekali. Acara ini merupakan event untuk mencari bibit-bibit muda untuk mengasah bakat dan mental para anak muda yang ada di kelurahan Kebondalem.



“Hari ini adalah Liga Sepak Bola Kebondalem, yang mana kegiatan ini sekali setahun, disamping mencari bibit bibit bakat, yang tentunya akan mengharumkan Kebondalem, ” Kata Rufaji Zahuri minggu 03/09/2023.

Lanjut Rufaji , “Unik pertandingan sore hari ini dimana tim Tunas Garuda usia dibawah 20 tahun, bertanding dengan tim Polres Cilegon tentunya usia jauh beda, keseruan disana tampak sekali tim Polres Cilegon menunjukkan jiwa mendidik, ” Ucapnya.

“Secara langsung tim Tunas Garuda mendapatkan ilmu mental dari pertndingan ini, yang mungkin tidak didapatkan dari sekolahnya, namun dapat mengimbangi pertandingan tersebut, artinya seru, ” Tutupnya.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Kebondalem berpesan kepada tim tunas garuda agar terus meningkatkan sportivitas, karna itu merupakan modal utama, ” Pungkasnya.

Pantauan langsung lugas TV pertandingan tim polres Cilegon dengan tim tunas garuda Kebondalem menghasilkan scor 2-1 dimana tim tunas garuda memenangkan pertandingan dalam pekan olahraga Kebondalem( POK), {Shinta)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *