RW 06 Kebondalem Juara I Turnamen Volly Ball, Piala Bergilir Tingkat Kelurahan



Cilegon, LN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 , Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menggelar turnamen bola volly ball, dimana dalam sesi final dimenangkan oleh wilayah RW 06,kegiatan merupakan piala bergilir yang kedua.

Lurah Kebondalem Deni Sumantri kepada awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mensukseskan acara turnamen bola volly ball tingkat kelurahan Kebondalem, harapannya kegiatan ini akan terus dilakukan saat momen kemerdekaan.



“Alhamdulillah acara final turnamen bola volly ball tingkat kelurahan Kebondalem berjalan lancar, dan RW 06 menjadi pemenang, saya ucapkan selamat dan terimakasih semua pihak, ” Kata Deni Sumantri minggu 06/08/2023.

“Ini merupakan piala bergilir dan untuk saat ini yang kedua, saya berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dalam momen kemerdekaan Republik Indonesia, dan juga ajang silahturahmi sesama warga, ” Ucapnya.

“Saya melihat langsung gimana antusias para penonton membuat pertandingan semakin seru dan bersemangat.tujuannya membangkitkan olahraga bola volly terutama pada anak-anak mudanya” ungkap lurah Deni.

Sementara tokoh masyarakat Kebondalem Rw.02 saat di wancarai Lugastv di lokasi,H.Rufuji mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang sifatnya membangun rasa kekeluargaan antar warga.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walaupun RW saya tidak menang tetapi saya senang,karena memang ini ajang silaturahmi antar warga Kebondalem.Ini membuktikan bahwa masyarakat Kebondalem sangat kompak dan kekeluargaannya sangatlah baik,sehingga segala sesuatunya bisa di musyawarahkan, “ujarnya

“Siapapun yang mau menjaga nama baik Kebondalem bersama-sama baik itu Caleg atau bukan karena kita punya tanggung jawab yang besar untuk menjaga kondusifitas wilayah Kebondalem, selalu mengedepankan kekeluargaan dan kita jaga bareng bareng Kebondalem dengan cara bersilaturahmi.” Pungkas Rufaji yang maju di kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Pantauan lugas TV kegiatan turnamen bola volly ball tingkat kelurahan Kebondalem ini dihadiri Camat Purwakarta H.Suadilah,Lurah Kebondalem Deni Sumantri,tokoh masyarakat,H.Rufaji,Kapolsek Purwakarta,Babinsa,Bhabinkamtibmas,panitia pelaksana serta warga masyarakat Kebondalem.(Agus)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *