Sejarah Mencatat, Gedung Rakyat Menjadi Saksi Berdiri ORMAS DPD BAPERA Kota Cilegon

Cilegon, (LN) – Hari ini sabtu 2 September 2023, Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq, S.E., M.M, telah melantik Ali Misri selaku Ketua DPD BAPERA Kota Cilegon Masa Bhakti 2023 – 2028, yang Bertempat di Gedung DPRD Kota Cilegon, (2/09).

Sementara itu Ali Hanafiah (Ketua DPD BAPERA) Banten saat di wawancara Lugas TV tentang visi dan misi, Visi kita adalah menyatukan seluruh pemuda dalam bingkai NKRI, semoga hadirnya Ormas BAPERA ini dapat menjadi motorik pemersatu dalam mengantisipasi hal-hal dari unsur adu domba, kuatkan tali yang kokoh dalam persatuan dan kesatuan, sesuai motto BAPERA adalah “Nusantara Bersatu” dan mudah-mudahan hadirnya Ormas BAPERA semakin menjunjung tinggi dan menguatkan persatuan para pemuda se-nusantara, terangnya.

Pelantikan Ormas BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) DPD Kota Cilegon turut di Hadiri oleh Ketua umum DPP BAPERA H Fadh El Fouz A.Rafiq, Ketua DPD BAPERA Banten Ali Hanafiah, Ketua DPD BAPERA kota Cilegon Ali Misri, serta para Dewan Pembina Ormas BAPERA, para tamu undangan dari Ketua Ormas Se- Kota Cilegon, dan anggota BAPERA DPD Kota Cilegon.
Bahwa berdiri Ormas BAPERA di Provinsi Banten sudah 4 tahun, dan Kabupaten/Kota telah Berdiri termasuk sekarang di DPD Kota Cilegon.

Imbuh Ali Hanafiah, ia berharap dengan terbentuknya serta resmi berdiri DPD BAPERA Kota Cilegon ini, bisa ber- Kontribusi dengan baik, bekerjasama dengan pemerintah daerah kota cilegon, TNI-Polri dan dimana banyak anak-anak muda di cilegon bisa menjadi penarik gerbong perubahan di Kota cilegon untuk lebih baik kedepannya.

Diakhir paparan BAPERA DPD Banten, dengan Program Ketua Umum BAPERA telah mendirikan Rumah Sakit di beberapa Rumah Sakit di wilayah Indonesia, salah satunya Rumah Sakit di Tembong Kota Serang, dan tentu lita akan merekrut sejumlah pekerja baik dari yang tergabung di Ormas BAPERA hingga memberi peluang untuk merekrut tenaga kerja dari masyarakat umum, dimana akan Launching pada bulan desember. Dan kami mempersilahkan bagi anggota BAPERA serta para pemuda kota cilegon dapat mendaftarkan diri sesuai kualifikasi, dan kemarin baru kita rekrut 10 orang untuk petugas keamanan, ujar akhir Ali Hanafiah (Ketua DPD Provinsi) Banten.(Shinta/LN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *