Sigap Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Pertemukan 2 Anak Hilang Kembali ke Pangkuan Orang Tua

Cilegon, (LN) – Dari hasil Kegiatan Personil Polsek Cibeber telah menindak lanjuti penemuan anak di bawah umur oleh warga link. Cikerut RW 07 Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Adapun dari Kronologis Kejadian yakni, pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 pukul 11.00 wib, warga datang bersama Saudara Jayadi Ketua RW 07 link. Cikerut Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Melanjuti informasi itu, pengurus RW setempat melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cibeber, bahwa telah menemukan 2 ( Dua ) orang anak laki-laki tidak dikenal diperkirakan berusia 5 tahun dan 3 tahun.

Dengan adanya pengaduan dari warga setempat, tak memakan waktu lama Kemudian Petugas Polsek Cibeber mendata / mengumpulkan informasi serta menginformasikan ke wilayah atas penemuan anak berusia dini tersebut.

Dan selanjutnya pada pukul 12.00 Wib seorang wanita bernama IFA SAFIYARINI usia 36 tahun, alamat Link.Pagebangan RT 12 RW 03 Kelurahan Ketileng Kecamatan Cilegon Kota Cilegon mendatangi Mako Polsek Cibeber dan mengaku telah kehilangan 2 ( Dua ) orang anak laki- laki yang bernama ALMEER MAUZA dan ALBY MANAF usia 5 Tahun dan 3 Tahun, yang bersangkutan mendapat informasi dari Grup RT, RW yang di share oleh Kepolisian.

Tak kurun waktu lama, Kemudian Petugas Polsek Cibeber mendata / mempertemukan Sdri IFA SAFIYARINI untuk memastikan bila yang bersangkutan memang orang tuanya, dengan kebenaran data identitas memang dinilai sudah benar, selanjutnya Petugas Kepolisian mengantarkan ke kedua anak tersebut bersama warga dan Ketua RW 07 Jayadi ke alamat orang tuanya.

Selanjutnya Kedua anak – laki – laki tersebut diserahkan ke orangtuanya dalam keadaan sehat, dan diberikan imbauan Kamtibmas kepada sdri. IFA SAFIYARINI untuk lebih berhati – hati dalam menjaga anaknya.

Selanjutnya korban diserahkan ke orang tuanya pada pukul 12.15 wib di kediamannya di link.Pagebangan RT 12 RW 03 Kel.Ketileng Kec.Cilegon Kota Cilegon. dalam keadaan sehat.

Sementara hasil kabar yang dihimpun wartawan LugasTV, bahwa Personil yang melaksanakan kegiatan itu yakni, Aiptu Agus Sopian, Aipda Prasetya SH, dan Brigadir Arief Wicaksono, (Shinta/LN).









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *