Beredar Photo Scan Surat Keterangan Pasien Positif Corona di Merak



Merak, Lugas.net – 
Beredar di grup whatsapp dan sosmed di Kota Cilegon,  photo scan selembar surat keterangan pemeriksaan (SKP) hasil rapid tes seorang pasien yang terkonfirmasi posotif terpapar virus corona. 
Terlihat surat tersebut berkop surat dari salah satu rumah sakit di Cilegon.
Dalam surat keterangan  tersebut jelas tertera nama pasien berinisial ‘Y’ beralamatkan  
RT 02 RW 09 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak, lengkap dengan nomor selulernya.
Menyikapi hal tersebut, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 tingkat kecamatan dan Kelurahan Lebak Gede segera melakukan traking kepada yang orang yang diduga positif dalam surat  pemeriksaan rapidtes tersebut. 
Camat Pulomerak H. Muhamad Hatta yang juga Ketua Gugus Tugas kecamatan menerangkan,  pihaknya langsung mendatangi lokasi tempat tinggal Y dan melakukan  traking hari ini, Selasa 12-5-2020, kepada saudara Y terduga positif covid-19.
“Saudara Y disarankan untuk melakukan Isolasi Mandiri. Disamping itu juga kami memberikan bantuan sembako untuk dimaanfaatkan selama isolasi. Petugas kesehatan Pulomerak memantau terus di lokasi,” terang Hatta.
Untuk diketahui, Y seorang warga ber KTP Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, saat ini yang bersangkutan sewa rumah di Link Lebak Indah RT 02 RW 09 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Koya Cilegon. (RED)








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *