Diskominfo Door To Door Sosialisasi Aplikasi Tangerang LIVE

Kota Tangerang | Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Memiliki sistem pengaduan masyarakat secara online sejak 2015, yaitu Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (Laksa), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang, tak henti melakukan sosialisasi terkait aplikasi layanan tersebut. 

Kepala Diskominfo, Mulyani, meninjau langsung Tim Sosialisasi dari Dinas Kominfo yang sedang melakukan sosialisasi ke rumah warga, secara door to door. Sebagai tahap awal, Diskominfo melakukan sosialisasi di sejumlah Rukun Warga di Kecamatan Cipondoh, didampingi Camat Cipondoh dan Lurah Cipondoh Makmur. 

Diskominfo menyapa masyarakat, berdialog langsung serta menempelkan stiker daftar nomor layanan yang dapat dihubungi masyarakat. Mulai dari nomor darurat 112, aplikasi Tangerang LIVE, whatsapp di 0811-1500-293, call center di 021-1500-293, Instagram @tangerangkota, twitter @Kota_Tangerang hingga chanel youtube Kota Tangerang. 

“Masyarakat harus hafal sejumlah akses layanan ini, terutama 112 yang dapat digunakan seluruh masyarakat Kota Tangerang dengan bebas pulsa. Sehingga, masyarakat dan Pemerintah Kota Tangerang, terlebih seluruh OPD yang terkait dapat terintegrasi dengan cepat. Semua masalah dimasyarakat pun cepat tertangani,” ungkap Mulyani, Rabu (20/11/19). 

Ia pun menuturkan, dengan aksi yang dilakukan Diskominfo ini, diharapkan setiap laporan dari masyarakat semakin cepat tertangani. Masyarakat Kota Tangerang tak perlu bingung harus kemana dan bagaimana, semua bisa langsung diinfokan secara cepat. [*red]









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *