Jalin Komunikasi & Akurasi Informasi Publik, PWI Kota Cilegon Audiensi dengan ASDP Merak



Merak | Manager SDM PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak,dan Humas   Justan Gaffaru, (Mewakili GM ASDP Merak, Banten_Red) menyambut hangat pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon dalam rangka silaturahmi dengan Pihak ASDP Cabang Merak, Banten.
Justan Gaffaru ditemanin Humas Asdp Fariz , antusiasme menyambut para perwakilan jurnalis khususnya yang tergabung di organisasi PWI Cilegon untuk bersinergi membangun pelabuhan dalam bidang informasi publik.
Justan  mengatakan, mudah-mudahan rekan-rekan jurnalis yang tergabung wadah PWI  supaya  mempererat tali silaturahmi supaya bisa bersama-sama untuk lebih bersinergi membangun PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak, Banten agar lebih baik kedepannya dan harmonis.
“Tanpa dukungan dari teman-teman media, kita tidak bisa maju, oleh sebab itu melalui silahturahmi ini, kita jalin kebersamaan serta kekeluargaan,” katanya, Senin (9/12/2019) di kantornya.
“Alhamdulilah saya di tempatkan di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak, Banten ini, Insya allah pihak ASDP Cabang Merak, Banten selalu terbuka dan berkomunikasi intens kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Cilegon khususnya,” imbuh dia.
Sementara itu, Adi adam, Ketua PWI Cilegon didampingi Madsari Sekretaris dan anggota, mengapresiasi dan terimakasih kepada pihak menejemen ASDP Merak yang telah menyambut baik kehadiran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilegon.
“Dalam rangka silaturahmi, dan juga atas paparanya alias program-program yang disampaikan cukup sangat terbuka. Semoga dengan menjalin silaturahmi ini terkait kemitraan antara PWI Cilegon dan ASDP Merak, Banten lebih harmonis,” tutupnya. [*red]








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *