Jelang Pilkada Serentak Polres Cilegon Melaksanakan FGD Kepada Bhabinkamtibmas Polres Cilegon




LUGAS.NET | Satbinmas Polres Cilegon melaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) dengan tema ‘Optimalisasi Peran Bhabinkamtibmas Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020’ di wilayah hukum Polres Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula DPRD Kota Cilegon. Kamis, (24/01/2020).

Kegiatan FGD tersebut, dihadiri 130 Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Cilegon, serta di hadiri Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana.

Dalam sambutannya, Kapolres Cilegon berharap, kedepanya dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh dengan rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas serta dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di desa maupun Kelurahan Binaannya masing-masing.

“Bagi personel yang baru agar dapat menyesuaikan diri,  kenali wilayah dimana rekan-rekan bertugas, jadilah Duta Kamtibmas dan buatlah inovasi serta sinergitas antara TNI – Polri dan Pemerintah di Desa/kelurahan Binaan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan masyarakat demi mewujudkan Pilkada 2020 aman, damai sejuk dan kondusif.

“kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat,” ungkapnya. [*]









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *