Kepala BPTD Wilayah VIII Banten dimutasi “Endi Suprasetio sebagai Penggantinya.



          Kepala BPTD wilayah VIII Mutasi

MERAK~~LUGAS.NET



Kepala BPTD Wilayah VIII Banten Nurhadi Unggul Wibowo ST. MT informasi dimutasi Ke BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) Jakarta.dan selanjutnya jabatan yang ditinggalkan Nurhadi akan di isi oleh Endi suprasetio yang sebelumnya menjadi Kepala BPTD Wilayah VI Bengkulu, Lampung.

Menghadapi tantangan tugas pada tahun 2020 dimusim New Normal(adaptasi Kebiasaan Baru) Pandemi Covid 19,sangat lah Besar dimana transportasi adalah dampak yang begitu besar dirasakan,Bahkan sampai dengan saat ini TTM (Terminal Terpadu Merak)Bahkan Belum dibuka beberapa jalur Transportasi ke beberapa  Daerah Akibat Covid-19 ini.

“Pergantian pejabat di lingkungan organisasi pemerintahan ini merupakan hal biasa sekaligus penyegaran bagi organisasi,”

Terkait informasi Pergantian Kepala BPTD Wilayah VIII Banten, lugas.net mengkonfirmasi kebenarannya Rabu 19-8-2020.Nurhadi Membenarkan akan Pergantian dirinya.

“Iya Benar saya dimutasi,semoga BPTD Banten semakin Maju, dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pemangku kepentingan dan mitra kerja BPTD Wilayah VIII Banten, serta tidak lupa seluruh pegawai di lingkungan BPTD Banten termasuk teman “awak Media atas kerja sama yang terjalin selama ini khususnya selama saya bertugas sebagai Kepala BPTD Wilayah VIII Provinsi Banten” Ucap Nurhadi.

Tambah Nurhadi “Saya dan keluarga mengucapkan Selamat bertugas kepada Pak Endi Suprasetio, selaku Kepala BPTD Wilayah VIII Banten yang  baru, semoga selalu sukses dan selalu diberi kemudahan, kelancaran serta kesehatan”.

“Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Kami berharap semoga silaturahmi tetap terjalin”tandasya.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *