Keren Habis!Di Musim Pandemi Covid-19 AKABRI A”95 lakukan giat Donor Darah.



             Kombes Pol.Tommy Wibisono. 

Serang–Lugas.net

Bertempat di Aula Sultan Ageng
Tirtayasa Kodim 0602/Serang.
Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten.
dilaksanakan kegiatan  Donor Darah Dalam Rangka. HUT Pengabdian 25 Tahun Alumni AKABRI 1995.



Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah  untuk membantu unit transfusi darah Palang Merah Indonesia (PMI) dengan mendonorkan darah.

Juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial dimana Bahwa kebutuhan darah sangat tinggi sehingga kegiatan donor darah seperti ini akan sangat mendukung kegiatan PMI (Palang merah Indonesia)
seperti Yang disampaikan Kombes Pol.Tommy Wibisono perwakilan alumni Akabri 1995 saat menyampaikan kata sambutan.

Tommy menambahkan Kegiatan donor darah ini juga berguna  untuk kesehatan  dan memberikan dampak positif bagi tubuh ,kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah  sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

Dalam sambutanya Kombes Pol.Tommy Wibisono juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Dandim 0602/Serang telah menyiapkan tempat dalam kegitan acara donor darah ini.

Pantauan langsung Lugas.net Jumat 24-7-2020 tampak hadir dalam kegiatan Pengabdian 25 Tahun Alumni AKABRI 1995. Dandim 0602/Serang Kol Inf  Soehardono bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan
Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Eri Winardi.hadir juga Kol.Purn Udin. S ( Pembina Alumni Akabri Angkatan 1995 ).

Kombes Pol.Tommy Wibisono Karo SDM Polda Banten,Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin
,Danramil Jajaran Kodim 0602/Serang,Perwira Staf Kodim 0602/Serang,Anggota Kodim 0602/Serang,Perwakilan Anggota Yonif 320/BP,Perwakilan Anggota Brimob Polda Banten,Perwakilan dari kepolisian Polres Serang,Perwakilan Almamater Komando Angkatan 73,Rombongan Personil dari PMI Kab.Serang Dan Perwakilan Persit Kodim 0602/Serang.
(Ofi) lugas.net









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *