PCM Bagikan 2000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Kota Cilegon



Merak, Lugas.net – Perusahaan BUMD Kota Cilegon yakni Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) membagikan 2000 paket sembako bagi masyarakat Cilegon  terdampak Covid-19.
Penyerahan Bansos dihadiri Wakil Walikota Cilegon  Ati Marliyati dan dilakukan secara simbolis di Kantor PCM Link Sukasenang Rt 02 RW 01 Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak, Rabu (13-5-2020).
Ati Marliyati mengapresiasi PCM yang telah memberikan Bansos kepada masyarkat Cilegon terdampak Covid-19. Ati juga meminta masyarakat untuk selalu mendoakan Pelabuhan Cilegon Mandiri supaya perusahaan ini sehat dan semakin besar. Karna PCM adalah salah satu BUMD yang diandalkan Kota Cilegon. 
Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT PCM, Arief Rivai Madawi mengatakan, sebanyak 2000 paket sembako disediakan untuk Bansos kali ini. 
“Teknis pendistribusian kami serahkan kepada pihak Pemerintah Cilegon,” ucapnya.
Camat Pulomerak Muhamad Hatta yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Merak mendapatkan kuota sebanyak 600 paket.
“Mekanisme pembagian kita serahkan kepada setiap kelurahan, nanti pihak kelurahan langsung ke pihak RT/RW,” tutur Hatta. (RED)








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *