Pemilik Warung di Keroyok Komplotan Pencuri di Pandeglang

LUGAS.NET – Pandeglang | Warga dikejutkan dengan percobaan pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pengeroyokan di Jalan Cibiuk, Kampung Cikuya Tengah, Rt.01 Rw.13, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Minggu (01/03/2020).

Korban bernama Rahman Harahap tak curiga kalau yang datang ke warungnya untuk membeli. Namun tak menyangka, jika 3 orang pria yang turun dari mobil Avanza itu akan melakukan pencurian dengan kekerasan.

Rahman terkaget ketika dia sedang melayani salah satu pelaku, 2 orang lainnya memukul dengan benda tumpul dibagian kepala dan lehernya. Rahman sempat melawan dan memukul satu tersangka dibagian kepala yang mengakibatkan luka dikepala tersangka, dan yang 2 tersangka berhasil melarikan diri.

“Iya betul korban dipukul dibagian kepala dan leher korban, tetapi korban sempat melawan dan satu tersangka terkena pukulan dibagian kepala dan berhasil diamankan dan yang 2 berhasil melarikan diri,” ungkap Kompol Doharun Siregar Kapolsek Pandeglang saat dimintai keterangan oleh awak media dikantornya.

“Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang oleh 3 anggota patroli Polsek Pandeglang, karna keduanya luka-luka,” sambung Kompol Doharun.

Dari kejadian tersebut, anggota Polsek Pandeglang beserta anggota Sat Reskrim langsung bergerak mengamankan tempat kejadian perkara (Tkp) dan meminta keterangan kepada korban dan serta salah satu pelaku.

“Untuk kasus ini masih kita dalami, adapun yang kita amankan satu buah mobil merek avanza warna putih, tersangka dan korban sedang dimintai keterangan,” tutupnya. [Red/Oki Andriyanto]









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *