Petani Garapan di Pulo ampel Mengaku Belum Pernah dapatkan Bansos Covid-19.



     Ahmad Royani Petani Pulo ampel-Serang

SERANG~LUGAS.NET



Ahmad Royani (60)Seorang Petani Garapan mengaku selama musim Pandemi covid-19 ini tidak pernah mendapatkan Bentuk Bantuan apa pun dari Pemerintah,Padahal pekerjaan Bapak ini hanyalah petani garapan di tanah Perusahaan BUMN tidak jauh dari tempat tinggal nya.

Ahmad Royani tinggal di Kampung Candi Rt 10 Rw 03 Desa Pulo ampel, kecamatan Pulo ampel ,Kabupaten Serang.

Sabtu 15-8-2020 saat di temuin wartawan lugas.net dilahan yang dia garap menuturkan Bahwa selama ini tidak ada Dapat Bantuan Berbentuk Apapun.

“Tidak Pernah dapat Bantuan, mungkin belum waktunya,saya tidak pernah didata”‘imbuh Royani.

“Anak saya pernah ngomong juga Bapak pernah dapat nga Bansos dari Pemerintah, saya jawab nga pernah dapat” tuturnya.

“Sementara saat dikonfirmasi kepala Desa Pulo ampel,Muhlisi mengatakan Terkait Pendataan itu Ketua Rt, menurut Muhlisi Pasti ada giliran nantinya.

“Ketua Rt yang nyeleksi ,gantian tar kalau  juga dapat”katanya singkat melalui Pesan whatsapp.

“Untuk diketahui Pemerintah di musim Pandemi Covid -19 ini dalam rangka mengurangi beban Masyarakat memberikan Bansos(Bantuan sosial) BST(Bantuan Sosial Tunai) dari Kementerian Sosial,Bantuan Langsung”.Tunai (BLT) dari Provinsi, dan Bansos dari Kabupaten/Kota.

“Dengan Bentuk Bantuan yang ada ini Ahmad Royani yang hanya Petani Garapan,Luput dari Bantuan Pemerintah padahal Bantuan sudah berjalan 4 bulan, semoga kedepan ini masih ada dapat Bantuan dari Pemerintah,karna patut diduga banyak seperti Ahmad Royani”.(Badia) 









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *