PWI Cilegon Hari Ini Salurkan Logistik Untuk Korban Bencana di Lebak, Banten




CILEGON | Posko Banjir yang dibentuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (9/1/2020).

Posko bantuan bencana banjir yang diinisiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon.

Bantuan logistik yang berupa, mie instan, air mineral dalam kemasan, perlengkapan bayi, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.
Sementara itu, Ketua PWI Kota Cilegon mengatakan, penyaluran bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian para awak media dan para stakeholder dan masyarakat Kota Cilegon agar dapat meringankan beban para korban bencana banjir.

“Saya berharap pemberian bantuan bagi warga terdampak banjir ini bisa membantu memenuhi kebutuhan hari-hari untuk sementara selama belum bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Adi Adam.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kota Cilegon, Madsari menjelaskan, donasi yang telah terkumpul diposko bencana PWI kali ini adalah hasil sumbangan para awak media dan stakeholder dan masyarakat kota cilegon.

“Alhamdulillah, ketika kita buka posko bencana di sekretariat PWI kawan-kawan langsung antusias memberikan sumbangan melalui Posko PWI Peduli, sehingga kita bisa salurkan hari ini,” katanya. (RED)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *