Restoran “Barokah” Ala Dadakan Ini Rasanya Bisa di Adu, Buka 24 Jam Parkir Luas dan Fasilitas Musola

Merak, LN – Rumah Makan Restoran ‘Barokah’ yang berlokasi di lingkungan Suka Urip, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tepatnya jalan akses tol atas tidak jauh dari Playover pelabuhan penyebrangan Merak.

Rumah makan’ Barokah’ dengan konsep masakan dadakan ini benar-benar rasa masakan nikmat dan bisa dicoba, bahkan rumah makan ini beroperasi selama 24 jam, dengan lokasi parkir luas juga fasilitas musola,kamar mandi juga ada lesehan, beragam menu makanan yang siap disajikan sesuai selera pengunjung.

Dini selaku pengelola rumah makan’Barokah ‘ini mengatakan kepada lugas TV dimana konsep masak dadakan ini dilakukan disamping makanan segar, juga sesuai keinginan pelanggan, menurut Dini di bulan suci ramadhan ini melayani pesanan ‘Buka Bersama’ bahkan menerima catering juga.

“Konsep rumah makan ‘Barokah’ masakan dadakan, pembeli pesan kita proses, tidaklama menu sudah tersedia, ” Kata Dini kamis 14/03/2024.

“Kita buka 24 jam, kita melayani catering,pesanan nasi kotak, baik partai kecil dan besar, diantar ke lokasi, khusus bulan suci ramadhan ini kini melayani buka bersama, ” Ucap Dini.

“Menu ada macam- macam makanan dan minuman kita sediakan, fasilitas ada musola, kamar mandi, dan juga lesehan, ” Pungkasnya.

Rumah makan ‘Barokah’ lokasi jalan tol atas ini baru buka satu bulan lebih namun pelanggan sudah mulai meningkat, apakah karna rasa masakan yang benar-benar nikmat, silakan mencoba, jika minat hubungi nomor whatsapp Dini 0895-6032-29939.- Raka 0821-3710-6801.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *