“Tubuh dan Kepala Terpisah, diduga bunuh diri saat Kereta Api Melintas”



     Tubuh dan Kepala terpisah”jadi tontonan
SERANG~~LUGAS.NET
Warga Banten Lama digegerkan dengan penemuan jasad seorang Pria yang tewas dalam kondisi mengenaskan karena kepala dan tubuhnya terpisah. 
“Pria ini diduga bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta api yang melintas di perlintasan Kampung Kroya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Rabu (12/8/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB
“Dari informasi yang dihimpun, jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini membawa sepeda motor Yamaha A 6431 BS yang berada tidak jauh dari lokasi jasad ditemukan.
“Menurut petugas jaga pos perlintasan kereta Kroya, sebelum melakukan aksi bunuh diri, Pria ini sempat datang ke pos jaga dan makan nasi uduk, kemudian saat tahu ada kereta akan melintas pria ini kemudian menuju rel kereta.
“Dia datang bawa motor, mampir ke pos dulu makan nasi bungkus dan nawarin saya. Pas ada suara kereta lewat ia lari ke rel, sempat saya tarik tapi berontak. Posisinya saat kereta sudah dekat ia berbaring di rel, ngeri kepalanya putus terlempar,” ungkapnya, saat ditanyakan wartawan.
Akibat kejadian tersebut, warga sekitar dan pengendara yang melintas berhenti berkerumun menyaksikan jasad pria yang kepalanya terpisah tersebut.
Hingga saat ini jasad pria tersebut sudah dievakuasi oleh petugas. Dan belum diketahui apa latar belakang sampai ia melakukan aksi nekad tersebut.(Badia) 








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *