Walikota Cilegon Dapat Kejutan Ulang Tahun ke- 64

CILEGON, Lugas.net – Walikota Cilegon Edi Ariadi pada hari ini, Senin (8/6),  genap berusia 64 tahun. Di hari yang spesialnya itu, Edi Ariadi mendapatkan kejutan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. 
Edi Ariadi mendapat kejutan dan doa dari keluarganya dan berkali kali kedatangan tamu untuk mengucapkan selamat dan memberikan doa kepadanya. Banyaknya memotong kue hari ini,  membuat Walikota Cilegon terlambat sampai ke kantornya yang tiba pada pukul 09.30 WIB, setibanya di kantor, Edi mendapatkan kejutan dari ASN dengan menyediakan kue dan tumpeng sambil diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun. 
Walikota yang baru datang pun sontak kaget, karena di depan ruangannya sudah banyak ASN yang berkumpul. Raut bahagia terpancar dari wajah Edi. 
Seremonial perayaan Hari Ulang Tahun Edi ini, ditutup dengan pemotongan kue. Orang yang pertama mendapat potongan tersebut adalah Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati. 
Edi Ariadi mengungkapkan kebahagiaannya di HUT ke 64, apalagi dengan Cilegon bisa mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tujuh kali berturut – turut. 
“Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan, telah diberikan sehat dan umur yang panjang, selain itu juga patut bersyukur dan sebagai hadiah untuk kita semua bahwa Kota Cilegon bisa mempertahankan predikat WTP dari BPK RI,” ucapnya. 
Edi berharap, dengan bertambahnya usia, terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kota Cilegon. “Harapan saya ingin sehat dan diberikan kekuatan dalam memimpin Kota Cilegon,” ungkapnya. 
Di tempat yang sama, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati yang menginisiasi kejutan ultah untuk Walikota ini mengatakan, perayaan ini selain merayakan HUT Bapak Walikota, juga sebagai syukuran bahwa Kota Cilegon sudah bisa mempertahankan Gelar WTP dari BPK. 
“Sebagai syukuran Walikota menginjak umur yang ke 64 dan syukuran Cilegon berhasil mempertahankan WTP tujuh kali berturut – turut,” katanya. 
Dari Disclaimer, dan sekarang WTP tujuh kali berturut – turut dikatakan Sari, patut berbangga hati dan mensyukuri. “Dari Disclaimer, sekarang kita berhasil meraih predikat WTP dan tujuh kali berturut turut, capaian ini patut kita syukuri bersama,” tuturnya. (red)








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *