Warga Cilegon Harus Tau”Hari ini saja 4 Bertambah Terkonfirmasi Positif Covid-19″.



         Penyebaran Covid 19 Kota Cilegon

CILEGON~LUGAS.NET.



Kasus Terkonfirmasi Positif Covid 19 dikota Cilegon semakin bertambah sampai dengan hari ini Sabtu 15-8-2020 jumlah kasus Terkonfirmasi Positif Covid 19 mencapai 67 Kasus terdiri 50 kasus sembuh ,yang masih  dirawat 13,dan yang meninggal 4 orang.

“Untuk hari ini yang terkonfirmasi
Berinisial AM(33) Laki-laki, Berdomisili di kelurahan Cibeber, sebelum nya melakukan Swab salah satu rumah sakit di jakarta dan dinyatakan AM Terkonfirmasi Positif Covid-19″.

” Selanjutnya Berinisial SW (55) Laki-laki, Berdomisili Kelurahan Ciwaduk,Melakukan Swab salah satu  Rumah sakit di Tangerang-Banten, dan hasilnya dari Rumah sakit tersebut
Terkonfirmasi Positif Covid 19″.

“Berikut Berinisial RT(53) Perempuan, Berdomisili di kelurahan Ciwaduk,
Sebelum nya RT melakukan Swab salah satu Rumah sakit di kawasan Tanggerang-Banten, dan hasil dari Swab Terkonfirmasi Positif Covid 19″.

” Dan yang terakhir konfirmasi positif Covid 19 hari ini di Kota Cilegon adalah Berinisial AA(57) laki-laki yang berdomisili di kelurahan Gedong Dalam
Sebelumnya Saudara AA ini melakukan Swab di salah satu Rumah sakit di kota Cilegon, dan dari hasil Swab ini Terkonfirmasi Positif covid-19″.

Selanjutnya ke 4 orang yang  terkonfirmasi ini semua melakukan Isolasi Mandiri di Rumahnya masing-masing. (Badia) 









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *