Wow..!! Penumpang KMP KIRANA IX Apresiasi Fasilitas Di Dalam Kapal Terkesan Mewah, Seperti Orgen Musik

Bakauheni, LN – KMP KIRANA IX yang bernaung di perusahaan pelayaran DLU(Darma Lautan Utama) memiliki fasilitas kapal yang baik, membuat para pengguna jasa penumpang kapal mendapatkan pelayanan terkesan dimanjakan.

Rudi dan beberapa keluarganya merupakan penumpang kapal KMP KIRANA IX yang berlayar dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni Lampung yang naik dari dermaga VI saat ditanya tanya wartawan lugas TV mengatakan bahwa pertama kali naik kapal, dimana dirinya akan menuju daerah Brebes Jawa Tengah dalam rangka menghadiri acara keluarga.

“Saya dan keluarga memang baru pertama kali ini naik kapal, tadi saya baca tulisan KIRANA IX, wow fasilitas kapal ini bagus banget, ” Kata Rudi Senin 28/08/2023.

“Kami akan menghadiri acara pernikahan keluarga di Jawa Tengah, kalau diminta pendapat, penumpang sepertinya dimanjakan dengan fasilitas yang ada, salah satu hiburan orgen, ” Ucapnya.

Sementara Relita penumpang asal Tarutung Tapanuli Utara yang mana sudah berdomisili di daerah Ibukota Jakarta mengatakan kagum akan kebersihan kapal KMP KIRANA IX baik pelayanan kru kapal dan juga fasilitas yang tersedia di dalam kapal yang mana informasi semua gratis.

“Saya Kagum terhadap kapal KMP KIRANA IX bersih dan fasilitas oce banget, layak di apresiasi, ” Jawab Relita singkat.

Pantauan lugas TV di KMP KIRANA IX yang melakukan pelayanan di dermaga VI Asdp Bakauheni Lampung, tampak fasilitas kapal memukau para pengguna jasa, seperti ruang lesehan, ruang musik, ruang istrahat, beberapa ruang kantin yang mana harga cukup bersahabat.

Jika sahabat lugas TV langsung merasakan bagaimana pelayanan didalam kapal KMP KIRANA IX silakan mencoba, dimana perusahaan PT. Darma Lautan Utama (DLU) memiliki 4 Kapal untuk pelayaran di Selat Sunda seperti KIRANA II, KIRANA IX,Mustika Kencana, dan KUMALA.(Badia)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *