BPBD Terima Bantuan APD dari Partai Gerindra Cilegon


LUGAS.NET – CILEGON | Melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyakit Virus Covid.19, Partai Gerindra Kota Cilegon memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bersumber dari DPP melalui DPD Partai Gerindra Banten yang terdiri dari 100 pcs baju hazmat yang dapat digunakan oleh tim medis dan para medis di ruang ganti.
Kepala BPBD Kota Cilegon, Erwin Harahap selaku Tim Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 menerima sumbangan tersebut di halaman kantor BPBD Kota Cilegon, Senin (13/4/2020).
Ketua Partai Gerindra Kota Cilegon didampingi pengurus lainnya mengatakan, bantuan tersebut dari DPP melalui DPD Partai Gerindra Banten dan kepada DPC yakni dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani pandemi virus corona.
“Bantuan ini untuk membantu tim medis di Kota Cilegon manakala harus merawat pasien virus corona,” tutur Awab.
Sementara Kepala BPBD Kota Cilegon, Erwin Harahap mengapresiasi dan terimakasih atas bantuan APD dari DPP atau DPD serta DPC Partai Gerindra Kota Cilegon untuk tim gugus tugas. Nantinya APD tersebut akan disalurkan ke RSUD Cilegon dan Puskesmas Cibeber, Puskesmas Ciwandan untuk kesiapan tim dan parameter teknis di ruang khusus.

“Bantuan ini sangat berharga, mengingat alat ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat. Terima kasih kepada partai Gerindra atas kepeduliannya dan dengan bantuan ini kiranya dapat menyiapkan Rumah Sakit di Kota Cilegon manakala harus menyiapkan virus corona,” ujar Erwin Harahap. (Red)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *