Caffee VM Hadir di Cilegon”Ciptakan Konsep Modern dan Harga Merakyat



             Caffee VM Hadir di kota Cilegon
CILEGON~~LUGAS.NET
Kini telah hadir Caffee VM yang berkonsep modern dengan harga merakyat di Kota Cilegon, tepatnya di Jalan Baru Bonakarta-Masigit, Link. Martapura yang tidak jauh dari Kantor Kelurahan Masigit dan Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP).
Caffe VM yang berdiri di atas lahan seluas 2000 meter persegi ini,  juga menyediakan sarana yang lengkap dan siap memanjakan pengunjungnya. Di mana terdapat taman luas yang terdiri dari kolam ikan, saung, aneka tanaman hias, permainan anak dan sebagainya.
            Caffee VM Tampak Dari Depan
“Ada coffee shop berkonsep Eropa, Wifi, Metting room, Taman, di lantai atas juga ada tempat ngopi yang pass untuk kaum milleneal. Ini usaha keluarga yang emang penikmat Kopi Nusantara, karena hobby dan sudah bisa meracik akhirnya buka caffe. Untuk harga sangat merakyat, mulai dari Rp. 7000; sampai 25.000;” kata Owner Caffee VM, saat ditemui di sela acara launching caffee kopi rakyat tersebut, Sabtu, (22/8/2020) malam.
“Untuk andalan kita kopi jenis Arabika dan Kopi-kopi Nusantara, untuk varian minuman lain dan cemilan teman ngopi juga ada dengan harga yang juga merakyat,” imbuhnya.
Selain caffe, usaha keluarga VM yang merupakan singkatan dari Vidi Martin (Suami-Isteri) ini, di cabang yang ke limanya di Kecamatan Jombang ini, juga menyediakan sajian kuliner untuk makan siang dan makan malam keluarga. Bahkan untuk setiap akhir pekan pihak pengelola akan menyajikan live musik akustikan. Untuk musik band dan orgen tunggal juga siap sesuai even acara yang dipesan pengunjung.
“Ini cabang yang ke lima, setelah Bekasi, Jakarta, Tanggerang dan Merak, di sini caffenya luas kita dipadukan dengan kuliner usaha isteri, untuk andalan masakan khas Jawa Timuran, kita siap sajikan masakan sesuai pesanan untuk even acara di sini, seperti arisan, family gatering, wedding, kapasitas muat 500 orang,” jelas Martin.
Selain usaha keluarga, pihaknya juga berjarap dengan usaha ini, bisa membawa manfaat buat masyarakat luas, khsususnya warga sekitar yang direkrut untuk karyawan caffe tersebut.
“Di tahap awal pembukaan ini karyawan baru 8 orang semuanya orang sekitar, karena cita-cita saya dan isteri semoga usaha ini bisa membawa manfaat buat keluarga dan masyarakat. Mohon do’anya semoga caffe kami lancar dan sukses,” tuturnya.
Dukungan dan apresiasi dilaunchingnya Caffee VM ini datang dari Ketua Umum LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP), Deni Jueni yang turut hadir dalam acara pembukaan.
“Selamat buat Kang Martin dan Teh Vidi, semoga usahanya lancar dan terus maju dan berkembang, sukses. Kami juga mengapresiasi siap mensupport penuh karena usaha ini melibatkan warga setempat, apalagi Martin merupakan Pengurus Koperasi LSM BMPP,” tegasnya.
Dari pantauan langsung dalam acara, ratusan pengunjung tampak asyik menikmati suasana dan sarana dengan sajian makan malam gratis dan ngopi di dalam caffe yang memadukan konsep alami dan modern ini.(Hizkia) 









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *