Detasemen Polisi Militer Pangkalan Angkatan Laut Banten Bagikan Takjil



Cilegon-Lugas.net | Detasemen Polisi Militer Pangkalan Angkatan Laut Banten (Denpom Lanal Banten) di hari ke-4 bulan suci Ramahdan dalam suasana pandemi covid -19 menggelar aksi bagi-bagi takjil. Senin 27-4-2020,  di depan Mako Denpom Lanal Banten. Link.Kali Baru RT.04/02 Kel.Gerem Kec.Grogol Kota.Cilegon.
Pantauan lugas.net dilokasi acara kegiatan bagi-bagi takjil bagi yang menggunakan masker diberikan takjil dan tidak lupa mengingatkan peguna jalan untuk selalu memakai masker selama musim pandemi covid -19 ini. 
Dandenpom Lanal Banten, Mayor Laut (PM) Kangian, ditemui lugas.net mengatakan, kegiatan hari ini adalah bentuk untuk selalu mengingatkan kepada pengguna jalan agar senantiasa menggunakan masker dan sambil membagikan takjil, menurutnya masih saja ada pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker. 
Kangian berharap masyarkat atau pengguna jalan agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah demi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Sementara Sulis, pengemudi yang menerima takjil sangat mengepresiasi kegiatan Jajaran Pomal Lanal Banten ini. “ya sangat bertrimakasih kebetulan saya menggunakan masker langsung di kasih takjil, bagi yang tidak menggunakan masker tidak dikasih bagi saya ini edukasi yang bagus,” ujarnya.  
Pantauan lugas.net pembagian takjil melibatkan semua personil Detasmen POMAL Banten. (RED/Badia Sinaga)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *