Diduga Hasil Swab Pegawai Satpel BPTD Wilayah VIII Banten “terindikasi positif Covid-19”



MERAK~~LUGAS.NET.
“Pegawai Gedung Bundar area Dermaga 3 Pelabuhan merak, selama ini digunakan bagi Pegawai BPTD(Balai Pengelola Transportasi Darat)bagian Satpel Pelabuhan Merak,dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19,setelah dilakukan rapid test /Swab pribadi. 
“Terkait adanya Pegawai Satpel BPTD Wil VIII Banten ini, dimana Gedung Bundar yang ada di area Dermaga 3 merak tempat dia beraktivitas maka,  informasi salah satu Asosiasi Pelayaran yang ada di merak langsung memerintahkan setiap yang berhubungan dengan Pasien terkonfirmasi Positif civid-19 agar melakukan Swab atau rapid test.
“Bahkan dalam surat Himbauan itu meminta untuk pengaturan jadwal operasi kapal dilakukan melalui HP atau zoom meeting oleh BPTD Banten.
“Salah satu pelayaran yang dikonfirmasi Terkait adanya himbauan Dari Asosiasi pelayaran tersebut  membenarkan dan diminta nama dirahasiakan. 
“Iya bang.. coba konfirmasi ke BPTD jawabnya singkat. 
“Terkait kebenaran informasi ada nya salah satu pegawai Satpel (BPTD) saat di hubungi Budiman SKM. 
Koordinator wilayah kerja pelabuhan Merak Pada Kantor Kesehatan pelabuhan Merak (KPP) mengatakan
Pihak nya Besok akan berkoordinasi dengan BPTD jika memang benar terindikasi Positf Covid-19 maka segara kami lakukan tracking kepada siapa” Saja yang kontak lansung sama si Pegawai diduga terkonfirmasi positif covid-19, pasti nya Besok saya khabar in perkembangan informasi ini. Tandasnya
“Berikut isi pesan Surat dari salah satu Asosiasi Pelayaran”
“Bersama ini disampaikan info dari Satpel Pelabuhan Merak bahwa berdasarkan hasil swab ditemukan salah satu personil gedung bundar positif Covid-19..
Sehubungan hal tersebut diatas dimohon kepada para Kacab menginstruksikan Ka.Ops /petugas yang berhubungan dengan gedung bundar melaksanakan rapid test/Swab.
Dan untuk pengaturan jadwal operasi kapal dilakukan melalui HP atau akan dibuatkan zoom meeting oleh BPTD Banten.
Demikian untuk menjadi perhatian, terima kasih.
Badia (lugas.net) 








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *