DPD Bandrong Kota Cilegon kunjungi Bandrong Raga Lawet Putih Merak.



     Pengurus Teras DPD BANDRONG CILEGON

MERAK~~ LUGAS.NET.



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perguruan Pencak Silat Bandrong Banten Kota Cilegon, sabtu 1-8-2020,mengunjungi  Perguruan Pencak silat Bandrong Raga Lawet Putih Merak.yang berada di Link Bumi waras Rt 03/03 kelurahan Tamansari Pulomerak.

Adapun tujuan kedatangan DPD Bandrong kota Cilegon hanya mempererat silahturahmi selama ini dan kebetulan di momen idul adha 1441 H.

Mustasyim Madyaksa mengatakan kepada lugas.net.”ini Bentuk silahturahmi kepada Perguruan yang ada di wilayah Cilegon, khusus malam ini kami dari DPD Bandrong Kota Cilegon datang dan silahturahmi ke ke padepokan Raga Lawet Putih.ujarnya.

“Ini masih momen idul adha kan lebih asyik yang datang juga banyak saya senang sekali mudah”an Bandrong Perguruan Raga Lawet Putih semakin besar tentunya terutama sehat selalu pungkasnya.

Sementara itu ketua Perguruan Raga Lawet Putih Merak Juli krismono sangat mengapresiasi kedatangan DPD Bandrong Kota Cilegon.

” Saya atas nama Perguruan mengaucapkan banyak trimakasih dan mengapresiasi sekali akan kunjungan ini, semoga semua jajaran pengurus DPD khusus nya buat ketua DPD Bandrong Kota Cilegon kang Mustasyim Madyaksa sehat selalu tandas Juli.

Pantauan lugas.net acara dari awal berjalan lancar dan tertip dengan antraksi silat yang disuguhkan kemeriahan terlihat dari semua yang Hadir, dan menggunakan protokol kesehatan.

Badia(lugas.net









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *