Gawat!!Positif Covid-19 di kota Cilegon Untuk Hari ini 7 orang Bertambah,2 diantaranya Meninggal.



                  Data covid-19 di kota cilegon
CILEGON~~LUGAS.NET
Sepertinya Masyarakat Cilegon diduga Salah Menafsirkan arti dari pada New Normal dimana untuk hari ini saja Dinas Kesehatan kota Cilegon menyampaikan kepada awak media bahwa ada 7 Orang terkonfirmasi Positif covid-19.dan 2 diantara nya meninggal. 
Sebelumnya  kota Cilegon sendiri sempat tidak ada lagi pasien yang dirawat alias  kosong, hal ini lah diduga masyarakat luas khusus nya kota Cilegon salah menafsirkan arti dari pada New normal. 
“Pantauan lugas.net Kebebasan tampaknya sudah terlihat dimana ditemukan penggunaan masker sudah berkurang, bahkan jaga jarak juga tampak  sudah di indahkan, oleh sebab itu dalam kesempatan ini segenap tim Lugas.net selalu menyampaikan lakukan himbauan dari pemerintah, dalam hal gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan. 
Berikut data 7 orang terkonfirmasi positif covid-19 selasa 11.8-2020.dan 2 orang meninggal dunia. 
 
“TM(38)Laki-laki,Kelurahan Bendungan
“MS(55) Perempuan Kelurahan Cibeber
” BY(45) laki-laki Kelurahan Kota sari
“RS(55) Perempuan Kelurahan Cibeber
” RS(26) laki-laki Kelurahan Kotasari
“MA(22) laki-laki Kelurahan G.Dalem
” MI(34) laki-laki Kelurahan Cibeber. 
Informasi ke7 orang Positif covid -19 ini 6 melakukan swab di RSKM dan 1 orang di RSUD Banten .dan diantara 7 orang ini 2 diantara nya Meninggal Dunia. 
Sampai dengan saat ini kasus Covid-19 di kota Cilegon 62 orang dengan keterangan 13 masih dirawat,sembuh 46 dan meninggal 3 orang. Total 62 kasus. 
Badia(lugas.net) 








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *