Kapan Bansos BLT dan Bansos Kota Cilegon Tahap 2 Cair?

           Kantor Dinas Sosial Kota Cilegon

CILEGON–LUGAS.NET

Setelah penyaluran Bantuan Sosial BLT(Bantauan langsung Tunai) tahap 1 awal bulan Juni lalu,Bantuan Sosial tahap 2 pun dinanti warga Cilegon.

Seperti yang di pertanyakan warga samang Raya kepada lugas.net selasa 28-7-2020 sudah akhir bulan Juli belum cair Bansos BLT provinsi dan Bansos Pemkot Cilegon dimana waktu penyaluran tahap pertama diawal bulan Juli ungkap wati kepada wartawan.

Hal yang sama juga diungkapkan warga merak yang nama nya di rahasia kan.menurutnya Kota Cilegon terlambat penyaluran dimana daerah lain sudah pada di cairkan, padahal dana itu sangat dibutuhkan masyarakat penerima seperti saya ini.

“Lumayan lah Bang kalau cair kan 500 ribu bagi kami warga yang miskin sangat Besar apalagi beberapa hari lagi mau Hari Raya Idul Adha,
Kapan ya Bang cair lah ketus warga ini.

Terkait keluhan warga soal belum ada kepastian penyaluran Bansos BLT, maupun Bansos Pemkot Cilegon, lugas.net konfirmasi kedinas Sosial Kota Cilegon melalui kasie UPT Data Yusup.

Menurut Yusup “pihaknya sejauh ini sedang menunggu kabar dari Provinsi demikian juga Bansos dari Pemkot
Untuk  dinsos Kota Cilegonsendiri belum ada pencairan,namun dari OPD lain sedang berproses.

“Belum Bang Kita sedang menunggu kabar dari Provinsi, tingkat Pemkot sendiri Untuk dinsos belum ada pencairan,Namun dari OPD lain sedang proses kata Yusuf.

Badia(lugas.net









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *